Purwodadi,kupasonline-- Ternyata dampak ekonomi dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, sudah dirasakan oleh warga setempat di hari pertama.

Seperti yang dirasakan oleh  Parti (38), pemilik warung makanan dan minuman di RT 03 / RW 07 Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Dia mengaku baru hari peratama pelaksanan TMMD saja, warungnya langsung banyak pengunjung.

''Ya matur nuwun Pak Tentara, dengan adanya TMMD di desa kami, saya juga diuntungkan, yakni warung saya menjadi banyak dikunjungi orang. Omset penjualan warung saya naik dengan mulai banyaknya pengunjung itu,'' terang Bu Parti.

Dia berharap, sejalan dengan mulainya dilaksanakan TMMD di desanya, dimana akan banyak tentara yang tinggal di desanya, tentu rejeki akan mengalir dari usaha membuka warung makan, jajanan dan juga menyediakan kopi  

''Informasinya akan banyak Tentara yang tinggal di desa kami selama pelaksanaan TMMD. Ini berkah bagi saya, tentu warung akan semakin laris manis. Semoga saja apa yang saya harapkan itu menjadi kenyataan,'' harap Bu Parti. (Pendim Purwodadi)
 
Top
/* Pengunci navbar*/