Mentawai, Kupasonline -- Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Pulau Sipora  gelar kegiatan TW - II / 2020, dan Komsos dengan Kommas. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Sioban dan di Makoramil 03 Pulau Sipora, Senin (29/6/2020).

Pelaksanaan kegiatan  berlangsung tadi pagi di pimpin langsung oleh Danramil 03 pulau Sipora Kapten Inf J. Sihaloho di dampingi Sekdes Sioban.

"Pelaksanaan  Komsos dengan Kommas Desa Sioban di waklili 7 Dusun Desa Sioban dengan TODA,TOGA dan TOMAS, berkaitan dengan Era New Normal agar sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Danramil.

Dikatakan Danramil, adapun kegiatan lainnya seperti pembinaan peta jaring teritorial yang meliputi Deteksi Dini, Cegah Dini, Lapor Cepat, Pisahkan dan jaga kesehatan untuk para mitratra karib Babinsa di desa masing-masing, bebernya.

Lebih lanjut Kapten Inf J.Sihaloho mengutarakan,  pelaksanaan ketatalaksanaan pembinaan teritorial di wilayah binaan masing-masing, dan para Babinsa membuat laporan data-data tertulis berupa buku dan penyerahan buku-buku laporan TW - II/ 2020 temasuk di laksanakan, terangnya.

Lanjut dia,  adapun pengarahannya tentang pelaksanaan Minggu militer di Makoramil 03 Pulau Sipora yang meliputi kesiapan operasional anggota dan kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas dan operasi kegiatan harian dan melaksanakan apel pagi, siang dan melaksanakan PBB, PPM di halaman Makoramil 03 Pulau Sipora, ungkap Danramil 03/Pulau Sipora Kapten Inf J.Sihaloho. (ash)
 
Top
/* Pengunci navbar*/