Purwodadi, kupasonline-- Ini tekad Suratmi (27), ibu satu anak warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang akan berlangsung di desanya.

Yakni sekecil apapun, meski hanya dengan minuman teh manis, Suratmi ingin berperan dalam kegiatan TMMD di Tambakselo yang akan berlangsung selama 30 hari itu. Termasuk jika ada rezeki, sesekali akan mengisi logistik dalam bentuk lain.

''Saya tetap ingin berperan di TMMD di desa saya, meski hanya dengan minuman teh manis. Karena apapun pelaksanaan TMMD di desa saya ini sangat berarti bagi keluarga saya,'' tutur Suratmi.

Dikatakan, dia yang saat ini sebagai pedagang kecil-kecilan di Pasar Wirosari akan sangat terbantu dengan adanya TMMD dari Kodim Purwodadi itu, dimana dalam salah satu kegiatannya akan membangun jalan. 

''Setelah jalan bagus dibangun oleh TNI, aktifitas saya ke pasar akan lancar. Ini harus saya syukuri. Untuk itu tanpa ada yang perintah pun saya akan ambil peran, saya ingin membantu kegiatan TMMD yang ada di desa saya,'' papar Suratmi.(Pendim Purwodadi)
 
Top
/* Pengunci navbar*/