Padang,Kupasonline--Kepolisian Negara Republik Indonesia,Khususnya jajaran Polda Sumbar kembali mengingatkan kepada  seluruh Masyarakat Sumatera Barat,akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan dalam membangun bangsa dan negara. 

Dimana keluarga diharapkan selalu menjadi sumber menghidupkan, memelihara, memantapkan, serta mengarahkan kekuatan tersebut sebagai perisai dalam menghadapi persoalan terjadi. 

Sebagaimana kita ketahui tepatnya pada hari Senin (29/6)  diperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS)ke 27 secara serentak di seluruh Indonesia,dengan tema "Pelayanan KB serentak sejuta Akseptor." di Kotamadya Padang serangkaian kegiatan dimaksud dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto, didampingi Irwasda Kombes Pol K.Rahmadi,serta beberapa Pejabat Utama Polda tersebut. Kapolda mengatakan, pihaknya beserta jajaran siap mendukung kegiatan tersebut,dalam pencapaian Sejuta Akseptor. 

Dikatakan,kebetulan kegiatan tersebut bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke 74,sehingga secara bersama - sama bisa dilaksanakan dengan BKKBN. Ditambahkan Kapolda, pada hari ini sudah ada 50 orang peserta,diantaranya ada kegiatan pemasanga IUD, Suntik,dan alat Kontrasepsi lainnya.kegiatan tersebut juga dilaksanakan di seluruh Polres,membantu pencapaiannya. 

Tujuan kita kata Kapolda,bekerjasama dengan pihak BKKBN Sumbar,pada masa pandemi, dengan harapan bisa berjalan lancar semestinya,dan kita jelasnya lagi ingin membentuk keluaraga sejahtera. Diakhir kegiatan tersebut Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto,PJU,melakukan pengecekan ruangan khusus penanganan KB,di Rumah Sakit, tersebut.(shb)                                     Sumber Bid Humas Polda Sumbar.
 
Top
/* Pengunci navbar*/