Ilustrasi penangkapan. 

Jakarta, Kupasonline  -- Polisi meringkus seorang pria berinisial AK yang merupakan penyuplai sabu-sabu untuk artis FTV, Ridho Ilahi.

"Penyuplai atas nama AK, tim berhasil mengamankan di Bandung," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Senin (29/6) malam.

Diungkapkan Ronaldo, penyuplai sabu berinisial AK itu merupakan seorang kru di salah satu rumah produksi atau production house (PH).

"AK ini sendiri dia merupakan kru salah satu production house," ucap Ronaldo.

Ronaldo menuturkan pihaknya bakal memeriksa AK untuk mengetahui apakah lokasi syuting turut menjadi lokasi transaksi narkoba. Sebab, Ridho sendiri merupakan seorang artis FTV.

"Apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain yang merupakan tempat pekerjaan dari RI ini juga dilakukan sebagai sarana atau wadah untuk melakukan transaksi-transaksi narkoba, tapi ini akan kami dalami dulu dalam pemeriksaan," tuturnya.

Selain penyuplai sabu, polisi juga turut meringkus dua orang lainnya yang diduga sebagai bandar, di Depok, Jawa Barat.

Ridho sendiri diketahui telah mengakui bahwa narkoba jenis sabu yang ditemukan saat penangkapan di kediamannya adalah milik dirinya. Terkait jumlah sabu-sabu yang disita dari tangan Ridho, polisi masih belum membeberkannya. Dilansir dari cnn indonesia 

Sebelumnya, Ridho dan dua orang lainnya ditangkap terkait konsumsi narkoba di Cibubur pada Minggu (28/6).

Penangkapan Ridho, menambah daftar panjang kalangan selebriti yang terjerat kasus narkoba di tahun 2020 ini. Di antaranya, Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Nanie Darham, Aulia Farhan, Medina Zein, Ririn Ekawati, Dwi Sasono, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra hingga Roy Kiyoshi. (*/wan)
 
Top
/* Pengunci navbar*/