Padang,Kupasonline -- Wali Kota Padang H.Mahyeldi Anshrullah menyambut hangat kunjungan kerja yang dilakukan Fitri Aminah selaku Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Padang yang baru di kediaman resminya, Senin (29/6/2020). 

Adapun maksud kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturrahim dengan Wali Kota Mahyeldi dan jajaran, mengingat Fitri Aminah baru menjabat sebagai Ketua PTUN Padang. 

“Kali ini, saya sengaja bertatap muka dengan pak Wali dan jajaran. Guna menjalin dan meningkatkan sinergi yang telah terjalin baik antara PTUN dengan Pemko Padang selama ini,” ungkap perempuan asal Bukittinggi itu. 

Kedepannya, Fitri berharap terjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Padang dalam berbagai pelaksanaan tugas atau kegiatan di PTUN.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Fitri Aminah selaku Ketua PTUN Kota Padang. Sebagai instansi peradilan administrasi PTUN tentu memiliki banyak hal yang disinergikan bersama Pemko Padang.

“Begitu juga kegiatan di Pemko Padang PTUN akan senantiasa diikut sertakan. Sebab sangat besar andilnya dalam membangun Kota Padang sejauh ini,” pungkasnya dalam pertemuan yang penuh keakraban itu. 

Di akhir pertemuan, Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan cinderamata berupa dua buku karangannya sendiri kepada Kepala PTUN Padang Fitri Aminah. Juga hadir mendampingi wali kota Kepala Bagian Hukum Yopi Krislova dan Kepala Kesbangpol Yuska Librafortunan. (Yusrizal)
 
Top
/* Pengunci navbar*/