Bupati Gusmal memberikan kue ulang tahun HUT Bhayangkara Ke - 74 kepada Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.


   Solok, Kupasonline -- Bupati Solok Gusmal memberi hadiah kejutan berupa Kue Ulang Tahun dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 74 Tanggal 1 Juli 2020 kepada Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSI di Mapolres setempat, Rabu (1/7).


  Kue ulang tahun itu diberikan Bupati Gusmal kepada AKBP Azhar Nugroho saat ikut menghadiri giat acara peringatan HUT Bhayangkara secara virtual dari ruang pertemuan Kapolres.
   
 Hadir diacara itu Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Dandim 0309/Solok, Kajari Solok, Wakapolres Solok, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para  PJU Polres Solok lainya.

   Bupati Gusmal diacara itu mengatakan, semoga dengan Hari Bhayangkara ke 74 yang mengangkat Tema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif " ini, Polres Solok Arosuka dapat terus meningkatkan tugasnya untuk Melayani, 
Menganyomi dan Melindungi masyarakat.
  
  Bupati Gusmal mengajak Kapolres Solok beserta seluruh jajaran untuk selalu menjaga kamtibmas ditengah - tengah pandemi Covid-19.
    
Selain itu, Bupati Gusmal juga mengajak TNI/Polri beserta Forkompinda setempat, untuk selalu bersergi dan  bekerja sama dengan pemerintah daerah diberbagai hal.

    "  Termasuk dalam percepatan penanganan Covid-19 maupun pemulihan ekonomi di Kabupaten Solok" tutur Bupati Gusmal. 

    Dilain pihak Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho mengucapkan terima kasihnya atas pemberian kue ulang tahun HUT Bhayangkara dari Bupati Gusmal tersebut.

    Sebelumnya Bupati Solok Gusmal dan Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho serta hadirin lainya, ikut menyaksikan dan mendengarkan arahan Presiden RI Joko Widodo pada peringatan Hari Bhayangkara Ke - 74 Tanggal 1 Juli secara virtual dari Mabes Polri Jakarta.

   Acara itu juga dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz, Panglima TNI dan pejabat tinggi negara lainya. (ird).
 
Top
/* Pengunci navbar*/