BREAKING NEWS

29 July 2020

Covid Makin Bertambah, DPRD Minta Pol PP Segera Turun

Azwar Siry
Padang, Kupasonline-- Anggota DPRD Padang Azwar Siry mengatakan, terus bertambahnya kasus corona di Padang, perlu menjadi perhatian. Personel Satpol PP harus bergerak lagi mengingatkan warga patuhi untuk mematuhi protokol kesehatan. “Satpol PP tentu harus turun lagi dan sosialisasikan Perwako Nomor 49 Tahun 2020,” ujarnya.

Selain itu terang Azwar, pengawasan di lokasi keramaian seperti pasar satelit, pasar-pasar kecil di beberapa kelurahan di Padang harus dilakukan. “Kita sangat bersyukur dengan banyaknya kelurahan nihil kasus corona. Sebab dampaknya sangat besar nanti diantaranya ekonomi akan bergerak dan perputaran uang terus terjadi,” kata Ketua Komisi IV DPRD Padang ini.

Ia mengharapkan kasus Covid-19 di Kota Padang bisa nihil. Sehingga dengan begitu, sektor pendidikan bisa kembali normal dan anak-anak dapat melanjutkan proses belajar seperti biasa di sekolah.

“Kepada warga Padang, mari kita ikuti aturan yang ada dan jangan dianggap remeh. Karena manfaatnya juga untuk masyarakat semua,” sebutnya. Sementara itu, berdasarkan data di website dinkes.padang.go.id, pada Selasa (4/8), terjadi penambahan dua kasus baru Covid-19 di Kota Padang. Yaitu, Alai Parak Kopi (1 kasus) dan Batang Arau (1 kasus). Dengan penambahan ini, maka total ada 683 kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Padang.

Kemudian, terdapat penambahan tiga pasien sembuh kemarin. Yaitu, Sawahan Timur (1), Kuranji (1), dan Alang Laweh (1). Sehingga total pasien yang sudah sembuh ada 538 orang. Sedangkan total meninggal dunia ada 26 orang. Kemudian, 40 kelurahan sudah bebas dari Covid-19 karena pasiennya ada yang sudah sembuh atau meninggal dunia. (ags)

Share this:

Peristiwa

Parlemen

Pendidikan

Kuliner

Hiburan

Olahraga

Lifestyle

Pariwisata

 
Copyright © 2014 KUPASONLINE.COM. Designed by OddThemes
Redaksi Disclaimer Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber