BREAKING NEWS

27 July 2020

Koramil 03/ Pulau Sipora Bersama Masyarakat Desa Mara,"Bergotong Royong Bersihkan Jalan Yang Tertimbun Longsor,"


Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora  Desa Mara Serda Efendi bersama masyarakat bergotong royong bersihkan jalan yang longsor.


Mentawai, kupasonline.com--
Babinsa koramil 03/ Pulau sipora Serda Efendi melaksanakan gotong royong bersama masyarakat setelah terjadinya longsor akibat curah hujan yang mengguyur di Desa Mara, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten kepulauan Mentawai, Senin (27/7/2020).

Danramil 03/Pulau Sipora Kapten Inf J.Sihaloho mengatakan, Babinsa Serda Efendi hari ini melaksanakan giat gotong royong bersama masyarakat mulai dari pukul 8.30 wib untuk membersihkan jalan yang terkena longsor di Desa Mara, dimana akses jalan yang sering di lewati oleh masyarakat,  terjadi longsor tadi malam dikarenakan turunya curah hujan yang tinggi, ujarnya.

"Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat  hingga siang ini, akses jalan tersebut  sudah dapat  dapat dilalui tepatnya pada pukul 12.00 wib selesai dilaksanakan," ungkap Danramil 03/Sipora Utara Kapten Inf J.Sihaloho.

Dikatakan Danramil, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali juga korban jiwa dalam musibah longsor ini mudah-mudahan tidak ada, tukasnya. (ash)

Share this:

Peristiwa

Parlemen

Pendidikan

Kuliner

Hiburan

Olahraga

Lifestyle

Pariwisata

 
Copyright © 2014 KUPASONLINE.COM. Designed by OddThemes
Redaksi Disclaimer Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber