BREAKING NEWS

27 July 2020

Polsek Sikakap, "Libatkan Bintara Remaja Sosialisasikan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak"





Mentawai, kupasonline.com--
Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar mewakili Kapolsek Sikakap AKP. Tirto Edhi. SH melakukan giat sosialisasi di dua gereja GKPM di Dusun Magairuk Barat dan Magairut Bawah Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara, ikut hadir dalam kegiatan ini Camat Pagai Utara  Ursianus. A. Ma, Minggu (26/7/2020).

Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar menyebutkan Polsek Sikakap selain bersinegritas dengan TNI,   juga melibatkan Bintara Remaja yang baru di tempatkan di Polres Kepulauan Mentawai dan saat ini sedang melaksanakan orentasi di Polsek Sikakap, ujarnya.

"Mereka kita libatkan dalam kegiatan Sosialisasi adaptasi kehidupan baru dan stop kekerasan terhadap perempuan dan anak," sebut Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar.

Dalam kesempatan itu, Waka Polsek Sikakap menghimbau jemaat Gereja GKPM Mugairuk agar selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini dan juga di himbau agar orang tua selalu menggawasi anak-anak mereka dari pelaku kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak, terangnya.

"Karna anak-anak kita ini adalah generasi penerus kita nantinya," tegas Waka Polsek.

Pada akhir himbauan Waka Polsek juga berpesan,  berhubung dengan makin dekatnya Pilkada Gurbernur Sumatera Barat akan di laksanakan 9 Desember 2020 mendatang  agar masyarakat selalu menjaga kekompakan, ucap Yanuar.

"Pilihan boleh berbeda namun persahabatan dan kekompakan selalu nomor satu mari sama sama kita jaga keamanan dan kebersamaan di daerah kita ini," paparnya. (ash)

Share this:

Peristiwa

Parlemen

Pendidikan

Kuliner

Hiburan

Olahraga

Lifestyle

Pariwisata

 
Copyright © 2014 KUPASONLINE.COM. Designed by OddThemes
Redaksi Disclaimer Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber