Subang, Kupasonline – Pencapaian hasil kerja yang optimal, sangat ditentukan oleh kinerja sarana dan prasarana yang lengkap di lapangan, sesuai dengan kondisi medan, sehingga semua proses jalannya suatu pekerjaan akan mudah dalam melakukannya.


Seperti yang dikutip dari judul diatas, ini mengandung makna bahwa dalam pencapaian pekerjaan di tentukan oleh kebersamaan individu, untuk melakukan kerjasama yang baik pada sasaran pembangunan tertentu, seperti yang sedang di lakukan saat ini, antara prajurit TNI dan rakyat, yang tergabung dalam misi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 108 Kodim 0605/Subang, di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono mengungkapkan bahwa dibeberapa sasaran program TMMD, prajurit TNI dan masyarakat bergotong royong melakukan pekerjaan sasaran fisik berupa pembangunan sarana dan prasarana demi kepentingan masyarakat.

“TNI akan selalu berdampingan bersama rakyat dalam menuju kemanunggalannya, dengan kekompakan Satgas TMMD dalam bekerja menjadikan unggulan, sehingga pencapaian akan terwujud” ungkap Letkol Edi. Minggu (02/08/2020)(*)
 
Top
/* Pengunci navbar*/