Banyumas – Datang ke Desa Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kolonel Infanteri Samsul Bakhri, S.Sos, MM, selaku Ketua Pengawas dan Evaluasi (Wasev) program TMMD dari Inspektorat Kodam IV Diponegoro, dirinya disambut hangat masyarakat setempat, termasuk Ormas dan pemuda karang taruna.

Dirinya juga mengabadikan momen kebersamaan dengan segenap unsur desa tersebut, yang begitu antusias membantu TNI dalam membangun infrastruktur maupun non fisik dalam TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas.

Kolonel Samsul menaruh harapan agar budaya gotong royong it uterus dijaga dan dipelihara sampai berakhirnya TMMD Reguler.

“Saya apresiasi semangat setiap lini masyarakat Petahunan dalam membantu pekerjaan TNI. Khususnya PR utama, yaitu pembangunan jalan beton 1,8 kilometer sebagai akses pertanian dan pariwisata,” ungkapnya.

Tak lupa Samsul Bakhri berpesan, agar budaya gotong royong dan kepedulian itu terus dijaga walaupun tidak ada TMMD. Dirinya yakin, TMMD akan menjadi modal kesadaran masyarakat untuk membantu pihak desa melaksanakan pembangunan selanjutnya.

“Sambutan hangat dan luar biasa masyarakat sudah cukup melambangkan gotong royongnya disini. Jadi sangat tepat jika TMMD Reguler difokuskan disini untuk membangun infrastruktur jalan yang berat demi kesejahteraan ekonomi pertanian dan pariwisata,” tambahnya.

Tampak foto bersama, Kolonel Infanteri Samsul Bakhri dengan para Pemuda Karang Taruna dan juga Pemuda Pancasila Desa Petahunan.

Turut mendampinginya, Dansatgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, Mayor Kowad Roro Sri Harjani, EDA, S.Sos pejabat sementara Kasiter Korem 071 Wijaya Kusuma, Forkopimcam Pekuncen, dan Kepala Desa Petahunan Rohmat Fadli. (Aan)
/>
 
Top
/* Pengunci navbar*/