BANYUMAS - Akhirnya benar juga, di pertengahan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, akan dikunjungi Tim Wasev dari komando atas.

Adalah Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Irdam IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Samsul B, S.Sos, datang ke lokasi TMMD Petahunan. Seluruh sasaran fisik yang ada, satu persatu dikunjungi, berikut sejumlah saran masukan diberikan oleh Tim Wasev tersebut.

Mulai dari pembangunan jembatan, gorong-gorong dan sejumlah sasaran fisik lainnya dikunjungi oleh Kolonel Inf Samsul B, S.Sos, dan sejumlah anggotanya. Ikut mendampingi di kegiatan itu, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Candra, SE., M.I.Pol yang Dandim 0701/Banyumas. 14/7/2020.

Singkat memang evaluasi yang dilakukan oleh Tim Wasev yang beranggotakan Letkol Inf A. Malik E, S.Ag., M.M  (Irda  Log Itutum Irdam IV/Diponegoro), Letkol Cku Jaka Supriyatna, S.E., M.M (Irdya Verku Itutum Irdam IV/Diponegoro) itu. Hanya tetap  tuntas, semua kegiatan TMMD di Petahunan itu dievaluasi satu persatu.   (Ags)
/>
 
Top
/* Pengunci navbar*/