Subang, Kupasonline -- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-08 Tahun Anggaran 2020 merupakan program lanjutan TNI dalam ikut serta bersama pemerintah dalam pemerataan pembangunan.

Tentu saja, pelaksanaan yang dilaksanakan oleh para satgas TMMD ini, selain bertujuan membangun untuk negeri juga dapat memperkecil biaya anggaran yang digunakan.

Pasalnya, dengan dikerjakan oleh para anggota Satgas, pemerintah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk pembayaran tukang, sehingga pembangunan dapat dimaksimalkan dengan baik.

Dalam wawancara bersama Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono di lokasi TMMD Ke-108 tepatnya di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang menjelaskan, “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 ini mengambil tema “TMMD Pengabdian untuk Negeri”. Sesuai dengan tema tersebut, TNI melalui program TMMD ini akan tetap selalu mengabdi guna membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan.” ungkap Dandim, Minggu (02/08/2020)(*)
 
Top
/* Pengunci navbar*/