BANYUMAS - Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD dan warga mengecor jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, hal ini yang terjadi.

Pekerjaan tidak lagi bisa dikebut, menyusul banyak faktor yang menjadi kendala. Diantaranya sulitnya droping material, dan kondisi jalan yang menanjak mengakibatkan tidak memungkinkan pengecoran jalan dikebut.

Menurut Babinsa Petahunan, Serka Eko BW, banyaknya jalan tanjakan yang dibangun melalui TMMD Petahunan itu, menjadi salah satu penyebab, melambatkan pengecoran jalan TMMD. ''Bagaimana lagi memang kondisi alamnya demikian, mau dikebut model apapun hasilnya juga terukur,'' jelasnya. 13/7/2020.

Hanya, lanjut Serka Eko, lantaran diberlakukan lembur dalam pembangunan jalan TMMD itu, progres pembangunannya hingga di pertengahan pelaksanaan TMMD sudah cukup menggembirakan. ''Andai saja lembur terus dilakukan, kami yakin jalan akan rampung sebelum TMMD usai.''(Ags)
/>
 
Top
/* Pengunci navbar*/