BANYUMAS - Sejumlah warga dan TNI anggota Satgas tampaknya tidak terpengaruh adanya kunjungan kerja dari  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Irdam IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Samsul B, S.Sos, datang ke lokasi TMMD Petahunan.

Mereka, tetap saja kerja keras, untuk ngecor jalan yang masih menyisakan pekerjaan masih banyak.  ''Soal ada kunjungan itu urusan bapak-bapak, kami tetap fokus untuk kerja, sisa pekerjaan masih banyak,'' ungkap Imam (54) salah satu warga Petahunan. 14/7/2020.

Sementara itu, Sumardi (43) salah satu Ketua RW di desa setempat, tidak mau ketinggalan, sementara TMMD Petahunan banyak dikunjungi pejabat dari Kodam IV/Diponegoro, tetap saja dia dan sejumlah warga lainnya melanjutkan pengecoran jalan.

''Kami ingin jalan cepat selesai. Seluruh warga Petahunan tidak bisa membayangkan jika saja jalan belum selesai, sementara TMMD sudah usai, dimana para Tentara sudah pergi meninggalkan Petahunan. Untuk itu, jalan harus selesai sebelum TMMD selesai,'' tandas Sumardi yang diamini oleh sejumlah warga lainnya.  (Ags)
 
Top
/* Pengunci navbar*/