BREAKING NEWS

04 August 2020

Tentara Tambah Tukang Profesional Untuk Merehab Rumah Tarsim


BANYUMAS - Hal ini yang dilakukan Tentara dalam merehab rumah Tarsim, satu dari tiga  warga yang mendapat jatah rehab rumah di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Yakni datangkan tukang baru lagi untuk mempercepat pekerjaan.

Dikemukakan Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono,  penambahan tukang baru itu dimaksudkan untuk mempercepat proses perehaban rumah Tarsim, yang di H- 5 menjelang berakhirnya TMMD, masih menyisakan pekerjaan yang cukup banyak.

''Tukang baru yang didatangkan  itu akan kolaborasi dengan tukang yang sebelumnya sudah menangani rehab rumah Tarsim. Sementara di lokasi itu juga masih ditempatkan beberapa TNI Satgas untuk membantu kerja tukang yang  ada,''  jelas Babinsa Petahunan, Serka Eko BW. 24/7/2020.

Dikatakan, sama sekali  di luar perhitungan justru yang membikin  persoalan di akhir pelaksanaan TMMD di petahunan justru di sasaran fisik rehab RTLH. Padahal di awal, yang banyak disangsikan adalah di pembangunan jalan, ''untuk jalan TMMD sudah aman, justru yang perlu mendapat perhatian banyak pihak di penghujung TMMD Petahunan justru di sasaran fisik rehab RTLH,'' jelas Babinsa Serka Eko Budi Wiyono.  (Ags)

Share this:

Peristiwa

Parlemen

Pendidikan

Kuliner

Hiburan

Olahraga

Lifestyle

Pariwisata

 
Copyright © 2014 KUPASONLINE.COM. Designed by OddThemes
Redaksi Disclaimer Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber