BANYUMAS - Sejumlah TNI Satgas dan warga yang terlibat di pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tak pedulikan adanya kabar bahwa jembatan TMMD tengah dilakukan finishing.

Mereka, TNI Satgas dan warga terus kebut pengecoran jalan TMMD yang memang sisa pekerjaannya masih banyak. ''Kami tidak memikirkan soal jembatan, lebih baik konsentrasi untuk menyelesaikan pengecoran jalan TMMD ini,'' ungkap Pratu Dirman, salah satu anggota Satgas TMMD. 15/7/2020.

Dia mengatakan, dengan sisa waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal sekitar 13 hari, semua Satgas dan warga harus kerja ngebut jika ingin jalan segera jadi, sebelum TMMD selesai.

Sementara itu, Martono, salah satu warga Desa Petahunan menyatakan, dirinya dan warga lainnya pilih kerja keras, dari pada nantinya TMMD sudah usai, sementara bangunan jalan belum selesai. ''Bisa kalang kabut nanti, jika jalan belum selesai sementara TMMD sudah selesai, dimana para Tentara akan meninggalkan Petahunan,'' tandasnya. (Ags)
 
Top
/* Pengunci navbar*/