Subang, Kupasonline – “TMMD Pengabdian Untuk Negeri “ adalah Tema yang diusung pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang

Keterlibatan TNI dalam membantu masyarakat selama pelaksanaan TMMD pun mendapat apresiasi baik dari instansi daerah maupun  warga masyarakat, sesuai semboyan TNI “lebih baik bermandikan keringat daripada bermandikan darah” ini berarti TNI selalu bersahaja membantu masyarakat khususnya dalam membangun,bergotong royong serta bekerjasama demi kemakmuran warga setempat.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan selama pelaksanaan TMMD Ke-108, khususnya Satgas TMMD meskipun jauh dari keluarga dan terkadang di saat malam tiba mereka merasakan kesedihan karena tidak bisa berkumpul bersama keluarga, tapi para personel TNI tidak pernah menyerah dalam menjalankan tugas di lapangan demi NKRI.

“Kami Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat, semoga apa yang telah kami lakukan akan bermanfaat bagi warga,” tutup Letkol Edi. Sabtu (01/08/2020)
/>
 
Top
/* Pengunci navbar*/