BREAKING NEWS

04 August 2020

TNI Lebih Banyak Berkegiatan Sosialisasi ke Warga


BANYUMAS - Setelah pembangunan  jalan  yang merupakan  salah  satu sasaran  fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, selesai, sebagian TNI Satgas TMMD lebih leluasa untuk melakukan sosialisasi banyak hal ke warga.

Memilih momen adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,  Kopka Sukirno, salah satu anggota Satgas TMMD, terus mendekati  warga untuk sosialisasi bagaimana bersikap hidup di new normal disaat pademi Corona yang masih berlangsung hingga saat ini.

Kepada warga,  Kopka Sukirno minta kepada warga jika keluar rumah untuk  menerapkan physical distancing.  Saat kembali ke rumah, langsung cuci   kaki sebelum masuk ke dalam rumah. Termasuk warga diminta untuk  semprotkan disinfektan pada alas kaki maupun peralatan yang digunakan. 25/7/2020.

Termasuk, warga diminta untuk  cuci tangan dengan air dan sabun. Melepas pakaian yang dikenakan dan segera masukkan ke dalam tempat cucian yang tertutup. Mandi dan berganti pakaian bersih sebelum bersantai atau berkumpul dengan keluarga. (Ags)

Share this:

Peristiwa

Parlemen

Pendidikan

Kuliner

Hiburan

Olahraga

Lifestyle

Pariwisata

 
Copyright © 2014 KUPASONLINE.COM. Designed by OddThemes
Redaksi Disclaimer Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber