BREAKING NEWS

16 September 2020

Kebersamaan Itu Terus Dipupuk di Lokasi TMMD Jatiwarno

  


KARANGANYAR - Tidak terasa pelaksanaan  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah sudah berjalan selama dua pekan. Bersamaan itu, TNI terus pupuk kebersamaan dengan warga di desa sasaran.

Dengan sarapan pagi bersama misalnya.  Walaupun dengan menu seadanya, tidak mengurangi semangat sarapan pagi dari para satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan masyarakat di lokasi Pra TMMD.

Sambil bersenda gurau, warga dan anggota Satgas TMMD menikmati sarapan bersama, sebelum memulai aktivitas di sasaran-sasaran fisik yang tersebar di sejumlah lokasi.

Sertu Sugeng, anggota Kodim 0727/Karanganyar, menuturkan, salah satu ciri khas dari pelaksanaan TMMD adalah makan bersama warga dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD. Demikian juga di Pra TMMD Reguler ke -109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Dengan adanya Pra TMMD Reguler ke 109 ini kita bisa makan bersama, untuk menu pagi ini nasi telur dengan kentang pedas ditambah kerupuk. Tentunya menu ini akan berganti ganti agar tidak bosan. Dengan cara ini, secara tidak langsung kebersamaan TNI dengan warga akan terus terpupuk,” beber Sertu Sugeng.   (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Share this:

Peristiwa

Parlemen

Pendidikan

Kuliner

Hiburan

Olahraga

Lifestyle

Pariwisata

 
Copyright © 2014 KUPASONLINE.COM. Designed by OddThemes
Redaksi Disclaimer Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber