BREAKING NEWS

17 September 2020

Pemuda Karang Taruna Jalin Sinergi Dengan TNI di Lokasi TMMD

 


KARANGANYAR -  Ratusan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Jatiwarno, bergabung dengan Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di lapangan Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

Bersama dengan warga desa yang lain, mereka bahu membahu membersihkan lapangan desa setempat, yang rencananya akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD tanggal 22 September 2020 mendatang.

Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman sangat mengapresiasi antusiasme Karang Taruna bersama masyarakat desa yang telah melakukan gotong royong untuk membersihkan lapangan yang akan menjadi tempat pembukaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Lebih lanjut, Kapten Arm Suratman mengungkapkan Soliditas TNI dan warga desa di lokasi TMMD, merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat menumbuhkan kegotong royongan membangun desa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat adil dan makmur.

Sementara itu, secara terpisah, Hanung Susilo Pambudi, Ketua karang taruna Desa Jatiwarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD. Menurut Hanung, sudah bertahun-tahun warga Desa Jatiwarno bermimpi dan kini mimpi itu menjadi kenyataan.

Dijelaskan oleh Hanung, dengan dibangunnya akses jalan pertanian yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo sangat bermanfaat bagi petani dan memperlancar komunikasi warga masyarakat serta memperlancar jalanya perekonomian Desa Jatiwarno.

"Terima kasih Dandim Karanganyar dengan program TMMD Reguler Ke-109, membantu kesulitan warga masyarakat Desa Jatiwarno," ujar Hanung. (RH)

Share this:

Peristiwa

Parlemen

Pendidikan

Kuliner

Hiburan

Olahraga

Lifestyle

Pariwisata

 
Copyright © 2014 KUPASONLINE.COM. Designed by OddThemes
Redaksi Disclaimer Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber