Berikut Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

SHARE:

Jakarta, Kupasonline — Memiliki ukuran payudara yang besar dan ideal menjadi keinginan bagi setiap wanita dari segala usia. Pasalnya payuda...





Jakarta, Kupasonline — Memiliki ukuran payudara yang besar dan ideal menjadi keinginan bagi setiap wanita dari segala usia. Pasalnya payudara merupakan satu bagian tubuh yang penting bagi seorang wanita untuk menambah kecantikan dan kepercayaan diri. Bagaimana cara memperbesar payudara secara alami?


Saat ini banyak cara untuk membesarkan payudara secara instan, salah satunya dengan operasi plastik. Namun metode membesarkan payudara dengan operasi ini harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.


Ketimbang operasi plastik, kenapa tidak mencoba cara memperbesar payudara secara alami tanpa mengeluarkan biaya yang mahal dan lebih sehat. Salah satu metode yang sempat viral adalah memperbesar payudara dengan menggunakan pasta gigi. Video dari Naturalbeauty556, mengklaim kalau pasta gigi dengan campuran tepung terigu, putih telur dan mentimun dapat menambah ukuran payudara sekaligus mengencangkan dalam waktu lima hari.



Akun media sosial tersebut menyebut pasta gigi dapat mengecilkan pori-pori sehingga payudara terlihat lebih kencang dan padat. Tapi menurut pakar kesehatan wanita Jennifer Wider, M.D. pasta gigi bukanlah bahan yang efektif untuk memperbesar payudara secara permanen. Pasta gigi memang akan memberikan efek lebih kencang pada payudara saat pasta giginya mengering. Namun setelah dibilas efeknya sudah berkurang.


Berikut cara memperbesar payudara secara alami yang lebih sehat:

1. Olahraga


Berolahraga secara teratur dengan gerakan yang benar dapat membantu kamu memiliki ukuran payudara ideal atau payudara kamu bisa lebih kencang. Seperti latihan beban atau latihan lainnya dianggap mampu mengencangkan dan mengendurkan otot dada serta tubuh kamu sehingga memberikan tampilan yang lebih tegas dan berbentuk. Dengan olahraga ini kamu juga bisa melakukannya dengan fleksibel bisa di rumah atau tempat lainnya juga tidak memerlukan banyak alat yang diperlukan hanya kedisiplinan dan konsisten.


Beautiful Latin woman doing push ups in the gym before lifting some weightsCara memperbesar payudara secara alami dengan olahraga. Foto: thinkstock

Berikut cara memperbesar payudara dengan olahraga:

Push-up


Gerakan ini tidak hanya dapat bagus untuk trisep kamu saja tapi juga membantu memperkuat otot dada yang terletak di bawah payudara. Kamu bisa mulai dengan melakukannya sebanyak tiga set per hari, dalam satu set 10 gerakan push up.


Crunch


Gerakan Crunch dapat membuang lemak perut dan memperkuat otot perut. Nah biasanya setelah perut terbentuk dan kencang, crunch dapat memperkuat payudara kamu juga membuat payudara semakin lebih berisi.


Doing crunches during a gym classCara memperbesar payudara secara alami dengan olahraga crunch Foto: thinkstock

Wall Up


Wall up ini dilakukan khusus untuk wanita yang merasa kesulitan melakukan push-up. Sebenarnya gerakan ini sama dengan push-up Cuma bedanya kamu harus melakukannya dengan mendorong diri ke dinding. Gerakan ini dapat memperkuat otot dada, mengencangkan bentuk payudara dan menambah ukuran. Kamu bisa melakukan wall up ini sebanyak empat set masing-masing sepuluh gerakan per harinya.


Chest Press Menggunakan Dumbell


Latihan ini dilakukan untuk memperkuat jaringan dan otot payudara kamu. Perlu diperhatikan lakukan latihan ini dengan dumbel yang ringan jangan terlalu berat sehingga mudah diangkat. Caranya ialah kamu berbaring di bangku kemudian pegang dumbel di masing-masing tangan, kaki kamu harus diletakan dengan kuat di lantai lalu dorong dumbel ke arah atas sehingga lengan kamu berada tepat di atas bahu lalu kembalikan lagi ke posisi semula dan lakukan berulang.


Melakukan Gerakan Kontraksi Dada


Gerakan ini fokus pada kontraksi isometric dada dan ini merupakan salah satu jenis latihan pembentuk payudara yang terbaik. Caranya pegang handuk di depan kamu kemudian rentangkan lengan di depan dada kamu lalu pegang ujung anduk dan tarik kedua ujung tersebut secara bersamaan


2. Diet


Dengan melakukan diet kamu bisa mengatur asupan gizi dari makanan yang dikonsumsi sehingga sangat bagus dalam menunjang olahraga yang dilakukan demi mendapatkan ukuran payudara yang ideal.



Adapun cara memperbesar payudara secara alami adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman berikut:

Susu


Mengkonsumsi susu dapat berkontribusi dalam pertumbuhan jaringan payudara kamu karena susu sapi kaya dengan kandungan estrogen, progesterone dan prolactin yang dibutuhkan untuk menghasilkan susu pada wanita.



Sayuran Hijau


Sayuran hijau merupakan sumber zat besi dan kalsium yang baik dan sebagiannya tidak mengandung fitoestrogen meskipun tidak meningkatkan jaringan payudara tapi dapat mengencangkan payudara yang berkembang. Selain itu juga sayuran hijau dapat mencegah produksi testosterone yang menyeimbangkan hormon dalam tubuh wanita dan memungkinkan tingkat estrogen alami untuk mengontrol fungsi tubuh.


Cara Melakukan Diet CICO untuk Turunkan Berat Badan dan Bisa Makan EnakCara memperbesar payudara secara alami dengan diet. Foto: iStock

Kacang


Kacang mengandung lemak tak jenuh tunggal yang tinggi sehingga sangat penting untuk membangun jaringan dan meningkatkan pertumbuhan payudara.


Kedelai


Kedelai mengandung fitoestrogen sebuah hormon yang memiliki fungsi untuk pertumbuhan payudara. Kedelai juga mengandung isoflavone yang melawan radikal bebas dan sel kanker yang mungkin tumbuh di jaringan payudara.


3. Memilih Ukuran Bra yang Tepat


Ukuran bra berperan penting dalam mengontrol kencang atau kendurnya payudara kamu. Karena dengan memilih ukuran bra yang tepat kamu bisa mendapatkan bentuk payudara yang ideal.


Baca juga: Penyesalan Selebgram Operasi Payudara Saat Remaja, Pakai Uang Pinjaman

4. Memijat Payudara


Cara memperbesar payudara secara alami yang mudah dilakukan adalah dengan pijatan. Lakukan pijat payudara setidaknya sekali dalam sehari. Hal ini dapat meningkatkan sirkulasi darah yang mengarah pada kelancaran aliran hormon dan meningkatkan ukuran payudara(*)

COMMENTS

Berita Terkait

Name

Aceh,60,Advetorial,82,aga,1,Agam,339,anak,7,Artikel,163,Babel,22,Bali,12,Bangka Belitung,1156,Banten,323,Batam,1,Bukittinggi,280,Covid-19,689,Dharmasraya,62,Edukasi,7,Ekonomi,525,hea,1,Headline,1329,Hiburan,238,Hukrim,1009,Hukum dan Kriminal,104,Internasional,497,Jakarta,70,Jawa barat,44,Jawa Tengah,259,Jawa Timur,240,Kalimantan Selatan,147,Kampar,51,Kepulauan Riau,506,Kesehatan,420,Kuliner,155,Lampung,8,Lifestyle,729,Limapuluhkota,38,Loker,3,m,1,Makan4,1,Medan,19,Mentawai,655,Nasional,1375,Olahraga,263,Opini,84,Padang,338,Padang Panjang,105,Padang Pariaman,29,Papua,3,Pariaman,56,Pariwisata,47,Parlemen,274,Pasaman,45,Pasaman Barat,223,Payakumbuh,326,Pendidikan,58,Peristiwa,385,Pesisir Selatan,204,Politik,99,Riau,136,Sawahlunto,167,Sijunjung,136,Solo,7,Solok,413,Solok Selatan,131,Sosial Budaya,1,sulawesi barat,6,Sulawesi Selatan,39,Sulawesi Tenggara,12,Sumatera Selatan,39,Sumatra utara,16,sumba,1,Sumbar,1870,Tanah Datar,29,Teknologi,38,Tips dan Trik,307,tmm,14,TMMD Brebes,877,TMMD Karang Anyar,2822,TMMD Kendal,1344,TMMD Malinau,496,
ltr
item
KUPASONLINE.COM: Berikut Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
Berikut Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
https://1.bp.blogspot.com/-OdxuUi_m79c/YKU7awHs6nI/AAAAAAAALWM/xd7rOgul0TI7vb4m8kh4-CNvNAhbE-eKwCLcBGAsYHQ/s320/29AED877-1F5A-43E6-9711-BB95C2DFF251.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-OdxuUi_m79c/YKU7awHs6nI/AAAAAAAALWM/xd7rOgul0TI7vb4m8kh4-CNvNAhbE-eKwCLcBGAsYHQ/s72-c/29AED877-1F5A-43E6-9711-BB95C2DFF251.jpeg
KUPASONLINE.COM
https://www.kupasonline.com/2021/05/berikut-cara-memperbesar-payudara.html
https://www.kupasonline.com/
https://www.kupasonline.com/
https://www.kupasonline.com/2021/05/berikut-cara-memperbesar-payudara.html
true
4972569365485151097
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content