Wako Solok Berterima Kasih Kepada Wartawan Yang Menyebarluaskan Informasi Ke Masyarakat

Wako Zul Elfian Umar (tengah) didampingi Kadis Kominfo, Heppy Dharmawan (kanan) bersama nara sumber Yurnaldi (kiri) dan Firdaus Arbie (2 kiri) saat membuka kegiatan Bimtek Wartawan Kota Solok

KUPASONLINE.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mengucapkan terima kasih kepada Wartawan Kota Solok, yang telah menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, tentang apa saja yang telah dilakukan Pemerintah Kota Solok.

Ucapan terima kasih itu, disampaikan Wali Kota Zul Elfian Umar, saat membuka secara resmi kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) Jurnalistik bagi Wartawan Kota Solok, di Akmal Room, Bappeda Kota Solok, Senin (20/11/2023).

Kegiatan itu, dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kota Solok, Heppy Dharmawan, Kabid IKP Dinas Kominfo Kota Solok, Alwa Dudi beserta jajaran, serta wartawan media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kota Solok.

Bacaan Lainnya

Juga hadir, dua wartawan senior Sumbar yang menjadi Nara sumber pada kegiatan itu, masing-masing Yurnaldi dan Firdaus Arbie.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Zul Elfian Umar antara lain mengatakan, bagi Pemerintah Kota Solok, profesi wartawan adalah sebuah profesi mulia dan tidak semua orang bisa melakukanya.

” Kita yakin, hanya orang-orang cerdas, kritis dan memiliki IQ tinggi yang bisa berprofesi sebagai wartawan,” ucap Wali Kota Zul Elfian Umar.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kominfo Kota Solok, Heppy Dharmawan menyebutkan, kegiatan Bimtek ini diikuti oleh 57 orang wartawan Kota Solok.

Selanjutnya ujar Heppy Dharmawan, dilaksanakan kegiatanorientasi lapangan Study Komprehensif ke Kota Pekanbaru, Riau, selama 4 Hari, pada 21-24 November 2023.

Kegiatan ini kata Heppy Dharmawan, selain untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi, juga sebagai ajang untuk belajar terus menerus.

” Menambah wawasan dan kompetensi, meningkatkan silaturahmi, serta kemitraan dengan Kominfo Kota Solok dan Pemerintah Kota Solok ” kata Heppy Dharmawan.* (rjy).

Pos terkait