Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Spesial Jumat Berkah Rp.500 Ribu, Buruan Diklaim

×

Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Spesial Jumat Berkah Rp.500 Ribu, Buruan Diklaim

Bagikan berita
Foto Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Spesial Jumat Berkah Rp.500 Ribu, Buruan Diklaim
Foto Link Dana Kaget Hari Ini, Ada Voucher Spesial Jumat Berkah Rp.500 Ribu, Buruan Diklaim

KUPASONLINE.COM---Selanjutnya spesial di hari jumat berkah ini kita akan bagi-bagi lagi link dana kaget yang bisa dijadikan sarana untuk menambah pundi-pundi saldo dana kalian. Ikuti caranya berikut ini.Berikut ini cara mendapatkan voucher dana gratis langsung dari aplikasi dana tanpa aplikasi lain. Tentunya cara ini terbaik ya buat kalian yang ingin mendapatkan voucher dana gratis.

Oke kita akan coba ungkap dulu ya detail cara dapetin voucher dan hadiahnya super angpao kumpulin dana point. Dan main dana angpao menangin ratusan juta rupiah.Yuk ikutan pastikan kamu sudah update aplikasi dana dengan versi yang terbaru ya guys. Nah jika kalian belum update silahkan kalian Update dulu untuk aplikasi dana kalian.

Kalian tinggal buka saja yaitu Google Play Store. Lalu di sini silahkan kalian tulis yaitu dana ya teman-teman. Nah pastikan untuk aplikasi dana kalian sudah di versi yang terbaru jika di sini.Ada update silahkan kalian update ya. Untuk ikutin dana angpao dan kalian bisa menangin voucher dana gratis dan hadiah kirim uang dan lakukan transaksi lainnya.

Di dana buat detail ceknya di sini guys. Nah di sini ada transaksi Tanpa Batas ya. Mendapatkan 3 poin teman-teman simpan kartu bank ya contohnya lalu di sini.Transaksi maksimal 3 hari ini ada transaksinya ya seperti tagihan air minimal transaksi 85.000. Tagihan internet dan TV kabel minimal transaksi 250.000.

Menabung di tabungan emas dana mendapatkan tiga poin minimal transaksi Rp100.000. Pembelian pulsa Rp100.000 mendapatkan 3 poin kirim uang ke teman mendapatkan 5 poin Oh ini ada minimal transaksinya ya.Yaitu surat Rp1.000 kirim uang ke bank 100.000 kirim uang antar dana 100.000 mendapatkan 5 poin tiktokshop. 150.000 mendapatkan 3 poin Lazada 150.000 mendapatkan 3 poin dan pembelian Google 100.000 mendapatkan 2 poin guys. Jadi di sini silahkan kalian ikuti transaksinya ya maksimal 3 hari guys.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan voucher dana gratis langsung dari aplikasi dana. Nah itu juga dibawa ini ada transaksi maksimal satu kali sehari guys atau di periode promo ini transaksi seperti saldo digital minimal transaksi Rp50.000 upgrade ke dana premium mendapatkan 3 poin guys.Jadi kalau kalian belum update silahkan kalian update ya. Dan kalian bisa membeli saldo digital seperti saldo Ovo gopay shopeepay lewat langsung aplikasi dana kalian akan mendapatkan Rp50.000 guys 2 poin ya transaksinya 50.000.

Untuk info detailnya cek di bagian sini ya guys. Ini ada cek info lengkap silahkan kalian cek ya. Setelah dana poin terkumpul kering jadi dana angpao di 22 Januari 23 guys tap semua layanan di dana.Dan pilih super angpao tapi gambar amplop untuk tuk rindana poinmu cek hadiahnya dan pakai terus dana point Boom ada dana poinmu akan berkurang sesuai dengan jumlah yang terpakai di dana angpao. Langsung saja kalian bisa Klik ikuti sekarang ya teman-teman.

Nanti Oke siap-siap buka dana angpao cuma di 22 Januari 2023 jam 15 sampai 20 Waktu Indonesia Barat guys. Nah ini hadiahnya ya iphone 13 pro Samsung s22 Ultra daison airwave Sony BF c500 emas 5 gram dan BTS album lalu di sini ada saldo dana ya teman-teman.Atau voucher dananya Nah sekarang silahkan kalian ikuti saja ya misi yang ada di sini dan kalian kumpulkan poin sebanyak-banyaknya supaya kalian bisa tukerin super angpao dan kalian bisa mendapatkan kesempatan menang voucher dana gratis atau hadiah yang jauh lebih menarik guys .

Selain itu juga guys di bagian voucher reward di sini. Ya di bagian voucher reward di sini kalian bisa mendapatkan voucher dana gratis dari bermain game guys. Yaitu dengan total 2,5 juta guys.Nah karena di sini. Saya ingin mengejar dana point sebanyak-banyaknya maka akan saya kirim dana kaget ya. Dikirim dana kaget juga saya akan mendapatkan dana point.

Selain itu juga kalian bisa mendapatkan voucher atau dana gratis dari Link dana kaget guys.Oke untuk lebih jelasnya bisa kalian klik di bawah ini ya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini