Pembangunan Drainase Baru Juni 2024

×

Pembangunan Drainase Baru Juni 2024

Bagikan berita
Edo Pratama, Fungsional Tehnik Pengairan Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman.
Edo Pratama, Fungsional Tehnik Pengairan Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman.

KUPASONLINE.COM - Pada tahun 2024, sistem drainase baru dibangun di satu desa dan tiga kelurahan di Kota Pariaman.Desa Kampung Kandang, Kelurahan Alai gelombang, Kelurahan Kampung Pondok, dan Kelurahan Kampung Jawa adalah desa dan kelurahan yang terlibat dalam pembangunan sistem drainase baru ini.

Menurut Edo Pratama, Fungsional Tehnik Pengairan Dinss PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, ketika dihubungi pada Minggu 28 April 2024, ini adalah kenyataannya.Kegiatan, masuk dalam program Pemeliharaan Rutin drainase yang dilaksanakan dengan APBD.

"Saat ini sedang penyusunan dokumen perencanaan", kata Edo.Diungkapkan, setelah dokumen perencanaan selesai, lanjut ke UKPBJ Kota Pariaman untuk proses lelang, ini diperkirakan akan memakan waktu sebulan.

Terkait waktu pekerjaan, di perkirakan  pertengahan tahun ini atau sekitar bulan Juni 2024.Pembangunan drainase baru tersebut dari saluran tanah ke pemasangan batu.

Mudah-mudahan semua langkah yang dilalui untuk realisasi pekerjaan berjalan lancar, termasuk pelaksanaanya di lapangan nanti, kata Edo.(Tris).Baca Berita tentang Kota Pariaman Lainnya di Google News

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini