Benarkah GSBA Merupakan Aplikasi Legal bukan Scam? Simak Informasinya Disini!

×

Benarkah GSBA Merupakan Aplikasi Legal bukan Scam? Simak Informasinya Disini!

Bagikan berita
Foto Benarkah GSBA Merupakan Aplikasi Legal bukan Scam? Simak Informasinya Disini!
Foto Benarkah GSBA Merupakan Aplikasi Legal bukan Scam? Simak Informasinya Disini!

KUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas tentang aplikasi penghasil uang yang sudah legal yang tidak scam. Nama aplikasi ini GSBA atau Gold and Silver Broker Australia yang sudah legal. Saat ini banyak sekali investasi bodong yang scam dan menipu anggotanya. Hal tersebut banyak orang yang mengalami kerugian saat melakukan investasi. Aplikasi penghasil uang dengan investasi emas GSBA tersebut sudah legal yang dapat di unduh di Googgle Playstore. Dengan menggunakan GSBA berinvestasi emas terhitung sangat mudah dengan nilai investasi terhitung minim tetapi juga menawarkan keuntungan yang sangat tinggi. Seperti yang dilansir dari Tiktok @Imsaksambolo, calon investor baru hanya vukup mendaftar dan top up maka akan langsung masuk Rp 20 Ribu. Menariknya setelah 3 hari akan mendapatkan penghasilan Rp1.500. Anda akan menerima bonus tambahan sebesar Rp3.000 jika Anda aktif dalam obrolan di grup WA atau Telegram pada jam 7 malam. Selain itu, uang modal awal yang dimasukkan juga akan dikembalikan setelah kontrak selesai. Kamu dapat menarik penghasilan setiap hari dengan minimal Rp30.000. Untuk setiap tingkatan, sistem kerja GSBA juga menggunakan sistem level VIP. Jika kamu ingin mencapai level yang lebih tinggi, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, tetapi kamu juga harus membeli banyak emas dan perak dengan nilai yang juga besar.

Keuntungan yang besar yang diterima anggotanya membuat investasi ini mulai dicurigai, dan beberapa skemanya tampak seperti skema ponzi.

OJK dorong Investor Berinvestasi pada GSBA

Untuk mendorong investor untuk berinvestasi pada GSBA legal, OJK melakukan beberapa upaya. Salah satunya adalah dengan mendidik dan memberi tahu investor tentang pentingnya memahami legalitas GSBA sebelum mereka melakukan investasi. OJK juga melakukan kampanye kesadaran publik untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat dan risiko investasi pada GSBA legal. Cara Investor Dapat Memastikan Legalitas dari GSBA Investor dapat mengikuti saran berikut untuk memastikan legalitas GSBA sebelum melakukan investasi: 1. Tinjau perusahaan yang menawarkan GSBA untuk mengetahui apakah mereka terdaftar dan diawasi oleh OJK. 2. Periksa izin GSBA yang sah dari OJK perusahaan. 3. Periksa reputasi perusahaan dan hasilnya untuk investor sebelumnya. 4. Jangan ragu untuk bertanya kepada bisnis tentang legalitas GSBA mereka. Untuk melakukan investasi, penting bagi investor untuk memahami peraturan yang berlaku untuk instrumen investasi yang mereka pilih. Salah satu instrumen investasi yang harus dipahami sebelum berinvestasi adalah GSBA. OJK memastikan legalitas GSBA di Indonesia dan mendorong investor untuk berinvestasi dalam GSBA legal. Investor dapat memastikan legalitas GSBA dengan melakukan penelitian dan memeriksa izin perusahaan sebelum berinvestasi. Dengan memahami legalitas GSBA, investor dapat melindungi kepentingan mereka dan menghindari risiko investasi yang tidak perlu. (*) Baca Juga:

Baca Selengkapnya di Goggle News

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini