Dihadiri Wawako Ramadhani, UMMY Solok Mewisuda 115 Sarjana

×

Dihadiri Wawako Ramadhani, UMMY Solok Mewisuda 115 Sarjana

Bagikan berita
Wawako Ramadhani Kirana Putra (2 kiri) di acara Wisuda UMMY Ke-61 di Gedung Kubuang Tigo Baleh.
Wawako Ramadhani Kirana Putra (2 kiri) di acara Wisuda UMMY Ke-61 di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

KUPASONLINE.COM - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Ke-61 Sarjana dan Diploma III, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Tahun 2024 di Gedung Pertemuan Kubuang Tigo Baleh, Kamis, 17 Mei.

Rapat Senat Terbuka, yang mewisuda 115 wisudawan/ti itu, dipimpin langsung Rektor UMMY Solok, Prof. Syahro Ali Akbar dihadiri, Ketua Yayasan UMMY Solok, H.Suryadi Asmi, SE, MM, dan Tamu undangan lainya.

Adapun wisudawan Terbaik pada wisuda Ke-61 ini adalah, Irma Ayu Ningsih, dari Program Studi Pendidikan Matematika, dengan masa studi 3,5 tahun dan meraih IPK 3.95.

Pada Kesempatan itu, juga dilakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Solok dengan UMMY tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Nota Kesepakatan ini, ditandatangani oleh Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra.

Rektor UMMY Solok, Prof. Syahro Ali Akbar antara lain mengatakan, sampai saat ini, UMMY Solok telah menghasilkan 7.823 alumni.

Yang merupakan wujud tanggung jawab Universitas, dalam membantu Pemerintah mencerdaskan anak bangsa.

Prof. Syahro Ali Akbar juga menyebutkan, UMMY Solok memiliki 12 program studi (prodi), yang sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan didukung oleh 79 Tenaga Pengaja.* (rjy).

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
Terkini