Misteri Penusukan di Kota Pariaman, Seorang pria Tenaga Kontrak DLH Jadi Korban

Korban menjalani perawatan di Rumah Sakit. (Foto: Dok istimewa)
Korban menjalani perawatan di Rumah Sakit. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Kota Pariaman digegerkan dengan kejadian penusukan yang menimpa seorang warga bernama F (30), beralamat di Kasiak Angek, Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah.

Pria yang berprofesi sebagai tenaga kontrak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pariaman ini menjadi korban pada Minggu, 11 Februari 2024, sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Akun Facebook milik Azwar Anas Aspila mengungkapkan bahwa korban mengalami tiga tusukan pada bagian pangkal paha, ulu hati, dan bagian perut.

Bacaan Lainnya

Meskipun demikian, identitas dan motif pelaku penusukan masih menjadi teka-teki karena korban belum dapat memberikan keterangan.

“Mudah-mudahan pihak berwajib segera mengungkap kasus penusukan ini,” tulis keterangan dalam postingan yang dikutip pada Senin, 12 Februari 2024.

Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat, mengingat belum adanya kejelasan mengenai motif dan identitas pelaku.

Pihak berwenang diminta untuk segera bertindak dan menyelidiki kasus ini dengan cermat untuk memastikan keamanan warga serta menemukan pelaku agar dapat diproses sesuai hukum yang berlaku. (*)

Pos terkait