Pelajar SMP N 04 Bukittinggi Fritzy Lorenzo, Ditemukan Meninggal Setelah Terpeleset di Lapangan Atas Ngarai

Sempat Hilang Terpeleset ke Ngarai, Pelajar SMP Bukittinggi Ditemukan Meninggal. (Foto: Dok istimewa)
Sempat Hilang Terpeleset ke Ngarai, Pelajar SMP Bukittinggi Ditemukan Meninggal. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Kabar duka menghampiri warga Bukittinggi setelah seorang pelajar SMP N 04 yang sebelumnya dilaporkan menghilang, diduga terpeleset di Lapangan Atas Ngarai pada Senin, 5 Februari 2024 pukul 23.15 WIB, akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Informasi yang diunggah melalui akun Instagram Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bukittinggi (@damkarkotabukittinggi) menunjukkan bahwa korban yang diketahui bernama Fritzy Lorenzo (14) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Selasa pagi, 6 Februari 2024.

Sebelumnya, Yudha, anggota Regu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bukittinggi (DPKP), menjelaskan bahwa korban, yang beralamat di Jl Panorama Petak 9 RT 03 RW 02, diduga terpeleset dan jatuh ke Ngarai.

Bacaan Lainnya

Yudha menyampaikan bahwa pihaknya merespons laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bukittinggi untuk meminta bantuan dan melakukan pencarian terhadap orang yang hilang, diduga terpeleset dan jatuh ke Ngarai.

“Pencarian dilaksanakan oleh tim gabungan dari BPBD, PMI, Tagana, Polri, TNI, serta masyarakat sekitar,” ungkap Yudha dalam laporannya.

Kejadian tragis ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan, terutama di daerah yang berpotensi berbahaya.

Warga Bukittinggi berduka atas kepergian Fritzy Lorenzo, dan pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk memahami seluk-beluk kejadian tragis ini.

Kerja sama antara berbagai instansi dan masyarakat mencerminkan komitmen bersama dalam menanggapi keadaan darurat secara cepat dan efektif. (*)

 

Pos terkait