Plt. Sekda Kab.kep Mentawai Hadiri Undangan Pra Musrenbang RKPD Sumbar TA. 2024

KUPASONLINE.COM. Plt. Sekda Kabupaten Kep.Mentawai, Rinaldi, S.Kom., M.M., hadiri undangan Pra Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ), berlangsung di kantor Bappeda Provinsi Sumatera Barat, Kamis, (16/3/2023)

Dalam sambutannya, saat hadir undangan Pra Musrenbang, Plt. Sekda Kep.Mentawai, Rinaldi, S.Kom., M.M, menyampaikan, Pra Musrenbang di lakukan dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024. Pelaksanaan Pra Musrenbang ini merupakan salah satu agenda Bappeda Provinsi Sumatera Barat Sebelum pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Melalui pra Musrenbang ini dibahas serta di sepakati program kegiatan yang di usulkan oleh pemerintah Kabupaten / kota berdasarkan tema dan fokus sinergitas Provinsi dan Kabupaten / kota yang sudah di input pada sistem aplikasi sakato plan”, sebut Plt. Sekda Kep.Mentawai, Rinaldi, S.Kom., M.M.

Usulan tema dan fokus sinergitas Provinsi dengan Kabupaten/ kota, ucap Rinaldi, yang dibahas dalam Pra Musrenbang RKPD Tahun 2024 adalah bidang pembangunan dan infrastruktur dan kewilayahan, terangnya.

“Termasuk Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam dan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia”, paparnya. (**/smm/ash/YY)