Rekrutmen BUMN Terbaru! PT BTN dengan 2 Posisi Terbaik! Simak Informasinya Disini!

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN

KUPASONLINE.COM – PT Bank Tabungan Negara/ BTN (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau yang dikenal dengan BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia bergerak dibidang jasa keuangan perbankan.

BTN memfokuskan usahanya pada bisnis dan layanan perumahan dalam bentuk KPR. Sejalan dengan komitmen Bank BTN untuk memperkokoh dominasi bisnis di sektor perumahan, didukung organisasi yang solid dan sumber daya manusia yang memiliki kapasitas dan kompetensi tinggi, Bank BTN telah menapaki fase transformasi digital banking untuk mengembangkan potensi pasar yang ada serta mampu beradaptasi dengan cepat dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin dinamis.

Bacaan Lainnya

Perkembangan ekonomi nasional dari tahun ke tahun senatiasa diikuti dengan peningkatan fungsi intermediasi perbankan.

Penyaluran kredit Bank BTN (Persero) diprediksikan akan terus mengalami pertumbuhan sejalan dengan masih tingginya kekurangan penyediaan perumahan khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Dalam hal ini PT Bank Tabungan Negara juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Subsidi Selisih Bunga (SSB), bantuan tunai uang muka dan kebijakan relaksasi LTV oleh Bank Indonesia.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Data Architect Officer dan Data Engineering Officer.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara/ BTN (Persero) Tbk Terbaru Februari 2024.

Posisi:

1. Data Architect Officer

Syarat Kualifikasi:

1. Wajib memiliki gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan, dengan preferensi pada jurusan teknik, matematika, data science, ilmu komputer, teknologi informasi, atau statistika.
2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun, di mana setidaknya 2 tahun di bidang Arsitektur IT atau Manajemen Data.
3. Memiliki pengalaman dalam merancang, menetapkan, dan menerapkan kerangka solusi arsitektur data, termasuk pemodelan keamanan dan metadata yang efektif.
4. Berpengalaman dalam mentranslasikan kebutuhan bisnis ke dalam spesifikasi teknis, termasuk aliran data, integrasi, transformasi, database, dan gudang data untuk memastikan pembuatan laporan analisis arsitektur data dan bisnis.
5. Berpengalaman dalam memantau prosedur arsitektur data dan implementasi database secara berkala untuk memastikan kepatuhan terhadap regulasi internal maupun eksternal.
6. Berpengalaman dalam menganalisis dampak dari data baru dan sumber data, serta merancang solusi alur data yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
7. Memiliki pengalaman dalam merencanakan dan mengelola strategi migrasi data dari sistem lama ke solusi baru, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
8. Berpengalaman dalam berkolaborasi dan berkoordinasi dengan unit bisnis dan fungsional lainnya untuk menciptakan struktur arsitektur data yang mendukung pencapaian tujuan bisnis terkait.

Pos terkait