Rekomendasi Aksesoris Motor yang Bikin Makin Keren

×

Rekomendasi Aksesoris Motor yang Bikin Makin Keren

Bagikan berita
Rekomendasi Aksesoris Motor yang Bikin Makin Keren
Rekomendasi Aksesoris Motor yang Bikin Makin Keren

Ukuran dan desain box motor yang bisa Anda gunakan sangat beragam. Pilihlah box motor dengan bentuk dan ukuran yang paling tepat dengan kebutuhan. Pastikan box tersebut juga matching dengan motor yang Anda gunakan. Jangan lupa, pertimbangkan kualitas agar box ini bisa bertahan lama untuk digunakan. 

Charger HP

Pernahkah Anda kehabisan baterai ponsel di tengah jalan? Kondisi ini pasti sangat sering terjadi dan inilah yang menjadi alasan Anda butuh charger HP di motor. Jika ada fasilitas ini maka akan jauh lebih mudah untuk mengisi daya HP kapan saja saat berkendara. 

Anda bisa menambahkan aksesoris charger HP di motor untuk mempermudah Anda mengisi daya HP secara fleksibel. Charger ini juga menjadi salah satu jenis aksesoris motor yang lagi trend dan banyak diminati oleh anak muda. Terutama untuk para pekerja ojek online yang butuh menggunakan smartphone dalam jangka waktu lama saat berkendara. 

Shockbreaker

Jenis aksesoris motor berikutnya yang juga sangat populer adalah shockbreaker. Aksesoris ini banyak dicari oleh para pengguna sepeda motor. Bukan hanya untuk meningkatkan penampilan motor tetapi juga untuk memperbaiki suspensi. Pastikan untuk memilih jenis shockbreaker yang berkualitas dan bisa meningkatkan performa suspensi motor. 

Pada dasarnya shockbreaker ini memang ditambahkan pada motor untuk meningkatkan performa, khususnya memperbaiki suspensi. Jika suspensi motor tepat, tidak terlalu keras dan tidak terlalu lunak, maka pengendara juga pasti akan merasa nyaman. Namun saat ini berkembang desain shockbreaker yang semakin menarik sehingga sering dijadikan sebagai aksesori untuk modifikasi. 

Stiker

Selanjutnya ada aksesoris motor berupa stiker yang juga sangat diminati oleh banyak orang. Aksesoris ini bisa membuat tampilan motor Anda semakin menarik. Pemakaian stiker juga bisa meningkatkan mood Anda saat berkendara. Efektif juga untuk meningkatkan rasa percaya diri karena motor Anda terlihat lebih keren. 

Harga aksesoris motor yang satu ini juga sangat terjangkau. Cocok untuk Anda yang ingin merombak tampilan motor tapi bujetnya terbatas. Menariknya lagi, stiker motor ini dapat dibeli dengan mudah secara online. Anda bisa mendapatkan stiker terbaik untuk motor melalui platform e-commerce. 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini