Link Dana Kaget Hari Ini, Cuma Modal Google Chrome Dibayar Rp.100.000

×

Link Dana Kaget Hari Ini, Cuma Modal Google Chrome Dibayar Rp.100.000

Bagikan berita
link dana kaget hari ini
link dana kaget hari ini

Silahkan dikerjakan teman-teman lalu selain dari mengerjakan survei nah ini sambil kita menunggu ya surveinya ada Kita juga bisa mengikuti event yang ada di menu komunitas ini teman-teman ya. Diklik nah di menu komunitas ini kita juga bisa mendapatkan eh uang-uang tambahan teman-teman. Dengan mengikuti campaign yang ada di sini ya.Nah ini kami bagi-bagi 500 US Dollar bulan ini ini 5 hari yang lalu. Nanti kalian Klik aja nanti di sini silakan bisa baca teman-teman ya. Ikutin lombanya ikutin combine-nya dan Nanti kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uangnya teman-teman dan di sini pun ada juga hari pria sedunia Lalu ada juga macam-macam lah ya teman-teman. Silakan bisa dibaca saja ikutin aja kayak main-main atau lomba-lomba yang masih berjalan. Agar kalian bisa mendapatkan pundi-pundi eh Cuan tambahan teman-teman.

Kayak gitu aja teman-teman untuk cara membereskan misi di lab point ini ya. Jadi misinya cukup sangat simple sekali itu kita hanya mengerjakan survei yang nanti sudah tersedia di fitur survey dan kita bisa gabung di menu komunitasnya kita bisa join di komunitasnya dan ikutin campaign-camp-bannya agar kita bisa mendapatkan pundi-pundi uangnya teman-teman paham ya. Dan nanti kalau kalian sudah mengerjakan banyak survei di level ini sudah terkumpul banyak si koinnya ya si live poinnya. Nanti kalian tinggal withdraw dengan cara masuk aja di fitur hadiah di sini. Nah di sini teman-teman silakan suruh ke bawah lalu klik aja lihat hadiah.Nah untuk penukarannya di sini bisa ke soivei ya Ovo ada ecomaster Tokopedia eh lalu grabfood Lazada top up seluler itu isi pulsa ya lalu grab dan ini donasi teman-teman ya. Nah di sini kalau teman-teman ingin ke shopee di klik aja shopee Nah di sini untuk shopee penukarannya itu Rp100.000 saldo sobek itu ada dengan lepoint-nya 110.000 ya.

Nanti kalau kalian sudah mencukupi 100.000 bisa tukarkan. 100.000 saldo shopeepay lalu kalau untuk Ovo teman-teman nah ini untuk Oppo ada dua ya ada 50.000 Oppo dan 100.000 Oppo ini Kalau Oppo 50 ribu membutuhkan 56000 lifoin kalau 100.000 Oppo. 112.000 level ya tinggal ditukarkan kalau sudah mencukupi juga Tokopedia ya. Nah ini Tokopedia Rp10.000 lah poin mendapatkan 100.000 saldo Tokopedia. Lalu ada juga isi pulsa ya di sini. Nah nanti kalian tinggal isi aja di sini ya teman-teman Ya. Nanti kalau udah mencukupi.Nanti biasanya ya untuk prosesnya itu nanti akan dikirim ke email teman-teman ya nanti akan dikirim ke email yang aktif. Dan nanti akan dikirim ke email seperti ini teman-teman ya nanti akan ada email seperti ini teman-teman ya. Nanti sejenis kayak aplikasi gain play teman-teman ya nanti kalau kita udah withdraw di website-nya.

Nah nanti akan dikirim ke email seperti ini ya contohnya. Nanti kalian klik aja si link-nya teman-teman nah ini nanti eh kayak gini teman-temannya prosesnya eh nanti ini eh 100.000 saldo Ovo kalian copy dulu ya si kodenya yang di bawah ini nanti ada di copy kalian nanti. Tinggal tukarkan aja teman-teman ya.Dan Nanti kalian dalam waktu beberapa menit langsung masuk ya si saldo ovo-nya 100.000 seperti ini teman-teman. Nah mantap ya teman-teman Nah kalau kita bisa lihat di menu historynya ada menu history-nya kalian bisa lihat ya dan nanti akan dibayarnya dari wogy ya teman-teman Ya. Seperti mirip dengan gain play teman-teman jadi untuk di garapan kali ini ya yang kita cuman modal Google Chrome doang ini.

Memang membayar banget ya Jadi tunggu apa lagi teman-teman cuman modal Google Chrome doang ya kita bisa mendapatkan saldo gratisan Oppo shopeepay Tokopedia follow Instagram gratis jadi buruan teman-teman mainkan buruan teman-teman. Langsung daftar kerjakan misinya sebanyak-banyaknya kerjakan survei sebanyak-banyaknya Agar kalian bisa cepat melakukan penarikan di website ini ya.Lebih lengkapnya dapat (KLIK DI SINI)

Semoga bermanfaat.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini