Full Pic! Spoiler One Piece 1082, Raw Scan dan Jadwal Rilis

×

Full Pic! Spoiler One Piece 1082, Raw Scan dan Jadwal Rilis

Bagikan berita
Foto Full Pic! Spoiler One Piece 1082, Raw Scan dan Jadwal Rilis
Foto Full Pic! Spoiler One Piece 1082, Raw Scan dan Jadwal Rilis

Cerita kemudian beralih ke Kamabakka Queendom, di mana Sabo kembali dengan selamat, dan empat Komandan Tentara dari Tentara Revolusioner bersemangat untuk melihatnya.Sabo mengungkapkan bahwa dia tidak berada di Kerajaan Lulusia ketika ia menghancurkannya dan bahwa dia telah membawa beberapa warga Lulusia yang ingin bergabung dengan Tentara Revolusi ke tempat yang aman.

Sabo kemudian mengadakan pertemuan dengan Dragon dan Ivankov dan mengungkapkan seluruh kebenaran tentang apa yang terjadi di Mary Geioise.Bab ini diakhiri dengan sebuah cliffhanger, membuat para pembaca sangat menantikan bab berikutnya.

Secara keseluruhan, Bab 1.082 memiliki campuran nada komedi dan serius, dengan kesalahan Chopper memberikan kesembronoan sebelum ketegangan kematian T-Bone dan meningkatnya ancaman Cross Guild.Penentangan Buggy terhadap rencana Crocodile dan pengumumannya untuk mengambil One Piece menambah elemen menarik pada cerita, sementara kembalinya Sabo dan pengungkapan tentang Mary Geioise menaikkan taruhan dan meningkatkan ketegangan.

Disclaimer:Semua informasi di halaman ini diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sewaktu-waktu Kami dapat mengubah konten produk/layanan, misalnya adalah dengan menghapus atau menambah informasi, syarat dan ketentuan penggunaan, dan hal-hal yang dirasa penting lainnya.

Link baca Manga dan Jadwal Rilis One Piece 1081

Seperti yang Anda ketahui One Piece diterbitkan di bawah majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha, di mana bab baru keluar setiap hari Minggu.

Tanggal Dan Waktu Rilis One Piece Chapter 1082

One Piece Chapter 1082 akan dirilis pada hari Minggu, 7 Mei 2023.

Viz Media dan Manga Plus akan merilis chapter baru pada waktu berikut untuk lokasi yang berbeda. (rvk) 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini