Tanpa Aplikasi, Saldo DANA Gratis Rp684.000 Mengalir dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

×

Tanpa Aplikasi, Saldo DANA Gratis Rp684.000 Mengalir dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis. (Foto: Kupasonline.com)
Ilustrasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis. (Foto: Kupasonline.com)

Di beranda, terdapat menu 'tarik uang' klik saja opsi tersebut untuk mulai lakukan lakukan penarikan. Untuk mengisi saldo DANA, kamu pilih metode withdraw menggunakan Bank CIMB Niaga.Masukkan nama akun DANA dan nomor telepon yang terhubung ke DANA disertai dengan kode bank 8059. Kemudian klik 'kirimkan' dan tunggu saja semua proses sampai selesai.

Apakah Wagner Farm Terbukti Membayar?

Youtube Arifin Nurdiansyah telah membuktikan bahwa website Wagner Farm memang membayar, berdasarkan riwayat transaksi yang telah dilakukannya di DANA.Terlampir bahwa ia berhasil withdraw dari total uang Rp760.000 menjadi Rp684.000 setelah dipotong biaya admin sebesar Rp112.000 atau sekitar 10% dari total saldo yang dihasilkan.

Namun, pembuktian tersebut tidak sejalan dengan review Blog Rapikan yang menilai bahwa sistem mencari uang pada website Wagner Farm disebut scam dengan menerapkan skema money game.Hal tersebut dinilai dapat memicu terjadinya tindakan penipuan, apalagi tidak tahu saat melakukan investasi, apakah uang tersebut memang dapat kembali ke kita atau malah hilang.

Jika penasaran, kamu bisa tetap mencoba menggunakan website penghasil uang Wagner Farm tersebut dalam versi gratisan. Hindari untuk melakukan deposit. (del)Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini