Total Saldo Rp22.500, Klaim 2 Link DANA Kaget Hari Ini 1 Mei 2023, Gratis!

×

Total Saldo Rp22.500, Klaim 2 Link DANA Kaget Hari Ini 1 Mei 2023, Gratis!

Bagikan berita
Link DANA Kaget Hari Ini Kupas Online
Link DANA Kaget Hari Ini Kupas Online

Saldo DANA yang didapat bisa secara acak, atau rata semuanya. Kali ini, saldo DANA dibagikan dengan jumlah yang rata.Berbagi saldo DANA gratis melalui fitur DANA Kaget ini, pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya.

Sebagai pengirim DANA Kaget diharuskan sudah upgrade akun DANA Premium dan dapat mengirimkan DANA Kaget ke pengguna akun DANA.

Cara Klaim DANA Kaget 1 Mei 2023

Sebelum mengklaim DANA Kaget hari ini, kamu harus mendownload aplikasi DANA di Google Play Store atau App Store.Setelah kamu download, silakan daftar menggunakan nomor HP kamu di aplikasi DANA tersebut.

Jika kamu telah memiliki aplikasi DANA dan membuat akun, kamu tinggal klik link DANA kaget yang tersedia di artikel ini.Berikut langkah-langkah klaim DANA Kaget:

  • Klik link DANA Kaget berwarna merah di bawah ini
  • Kemudian klik Open Now
  • Jika beruntung, kamu akan dapat saldo DANA Kaget
  • Saldo DANA kamu akan otomatis bertambah.

Link DANA Kaget KeduaJika kamu belum berhasil mendapatkan DANA Kaget tersebut, berarti kuota hari ini sudah penuh. Kamu bisa coba lagi esok hari.

Untuk mendapatkan DANA Kaget ini, siapa cepat dia dapat. Sehingga kamu harus menjadi orang pertama untuk membaca artikel ini.Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini