Deretan Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi, Minimal Sekali Seumur Hidup

×

Deretan Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi, Minimal Sekali Seumur Hidup

Bagikan berita
Bromo
Bromo

Pantai BalekambangMerupakan salah satu pantai andalan Kota Malang. Hal ini dikarenakan area pantai yang masih bersih menjadikan pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh para eisatawan.

Pantai pasir putih ini seting mendapat gelar sebagai kotanya Malamg. Memiliki akses jalan yang mudah dan pemandangan yang indah menjadi alasan utama pengunjung.Tidak hanya wisata pantai tapi juga wisata religu hingga wisata kuliner.

Gunung BromoMencakuo 4 wilayah, salah satunya adalah wilayah Kabupaten Malang. Gunung Bromo tidsk hanya dikenal oleh wisatawan lokal saja nsmun juga dikenal oleh wisatawan mancanegara. Itu dijatenakan Gunung Bromo ini menawarkan pesona keindahan alamnya yang fantastis, mulai dari Padang Savana, lautan pasir kawah Gunung Bromo dan pemandangan sunsetnya yang memukau.

Semuanya ada disini, dalam satu kawasan saja.Waduk Selorejo

Adalah salah satu objek wisata alam buatan yang berada di Malang. Tempat wisata ini menyuguhkan hamparan danau yang dikelilingi pegunungan menjulang tinggi.Disekrliling waduk ini terdapat Gunung Anjasmoro, Gunung Kawi dan Gunung Kelud. Pemandangan indah ini semakin menyejukkan

mata dengan semilir angin yang berhembus.Sekain itu, tempat wisata ini juga menyediakan wahana wisata air yang seru.

Pantai Teluk AsmoroMerupakan salah satu destinasi wisata di Malang Jawa Timur. Pantai ini dikelilingi hamparan padir putih dsn pulau-pukau kecil yang tersebar di sekelilingnya.

Objek wisata Pantai Teluk Asmoro telah diresmikan pada April tahun 2017. Dinamskan demikian karena bentuk bukit kapur yang mengelilingi pantai ini menyerupai bentuk hati.Mengunjungi wisata ini, wisarawan dapat merasakan sensasi berlibur seperti di pantai pribadi yang tenang.

Malang Night ParadiseMerupakan objek wisata yang memadukan aspek edukasi seni dan teknologi. Banyaknya sarana edukasi menjadi salah satu keunggulan tersendiri di taman ini.

Pengunjung yang datang ke sini akan dimanjakan oleh beberapa wahana yang menarik seperti Wahana Air Terjun, Wahana Taman Lampion, Wahana Dinosaurus dan wahana-wahana lainnya yang tersedia disini.Pantai Tiga Warna

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini