Daftar Segera! Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru Desember 2023!

×

Daftar Segera! Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru Desember 2023!

Bagikan berita
Foto Daftar Segera! Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru Desember 2023!
Foto Daftar Segera! Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru Desember 2023!

KUPASONLINE.COM - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam industri makanan dan minuman, yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma. Pada tanggal 5 Februari 1994, nama perusahaan diubah menjadi Indofood Sukses Makmur.

Sebagai salah satu pemain utama di industri ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk memiliki portofolio produk yang mencakup berbagai jenis makanan dan minuman.Perusahaan ini dikenal karena produksi dan distribusi produk makanan siap saji, makanan ringan, minuman, dan berbagai jenis bahan makanan.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk telah memperluas jangkauannya tidak hanya di pasar domestik, tetapi juga secara internasional.Mereka menjadi salah satu eksportir bahan makanan utama dengan produknya tersebar hingga ke Australia, Asia, dan Eropa.

Selain memfokuskan diri pada produksi makanan dan minuman berkualitas, perusahaan ini terus berinovasi dalam menyajikan produk-produk yang memenuhi kebutuhan konsumen modern.Dengan sejarah yang dimulai pada tahun 1990, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk terus menjadi pemimpin dalam industri makanan dan minuman di Indonesia dan pasar global.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Key Account Supervisor.Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut:

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru Desember 2023.

Posisi: Key Account Supervisor.

Persyaratan pekerjaan mencakup memiliki gelar sarjana dari berbagai jurusan, pengalaman kerja minimal 2 tahun (lebih disukai 3-4 tahun) sebagai Key Account Supervisor.Keahlian negosiasi dan penjualan yang kuat, kemampuan komunikasi, presentasi, dan interpersonal yang baik, pemikiran analitis, dan kemampuan untuk bekerja dalam tim.

Selain itu, keterampilan mahir dalam menggunakan Ms Office, terutama Excel, Powerpoint, Pivotable, dan Word, juga diperlukan.

Deskripsi pekerjaan melibatkan penjaminan keberhasilan penerapan strategi Jalur Perdagangan Modern dan pengukuran kinerjanya secara teratur.Tanggung jawab juga melibatkan persetujuan perkiraan AOP penjualan & pemasaran untuk Saluran Perdagangan Modern, negosiasi penuh dengan Pembeli Akun Kunci Perdagangan Modern, pemantauan laporan perkiraan penjualan yang akurat, serta pemeliharaan pencatatan, distribusi, dan pemantauan harga Saluran Perdagangan Modern berdasarkan merek dengan memastikan penutupan kesenjangan.

 Selain itu, posisi ini bertanggung jawab atas biaya periklanan & promosi untuk Saluran Perdagangan Modern.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini