Dibuka Kembali Program Permagangan Bakti dengan posisi CS dan Teller BCA Terbaru Februari 2024! Segera Daftar!

×

Dibuka Kembali Program Permagangan Bakti dengan posisi CS dan Teller BCA Terbaru Februari 2024! Segera Daftar!

Bagikan berita
Rekrutmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Lowongan Kerja Terbaru
Rekrutmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Lowongan Kerja Terbaru

KUPASONLINE.COM - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.PT Bank Central Asia Tbk (BCA) didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan merupakan bank swasta yang sebelumnya menjadi bagian dari Salim Grup. Bank BCA berhasil bertahan melalui krisis moneter pada tahun 1997.

Keadaan tersebut berdampak pada perputaran dana di Bank BCA dan bahkan mengancam kelangsungan operasionalnya. Beberapa nasabah mengalami kepanikan dan melakukan penarikan dana, sehingga Bank BCA meminta bantuan dari pemerintah Indonesia.Akhirnya, pada tahun 1998, Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih kendali Bank BCA.

Selain memiliki produk unggulan, Bank BCA juga fokus pada kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.Perusahaan ini memperkenalkan metode pelayanan seperti internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang tunai, yang dapat dilakukan di tempat umum seperti mal, supermarket, serta loket khusus yang disediakan.

Bank Central Asia (BCA) menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya adalah kerjasama dengan Asuransi Jiwa Manulife, sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi kepada nasabah.Kerjasama ini telah berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama dan terus diperbarui oleh kedua perusahaan.

Saat ini perusahaan sedang membuka program magang yaitu Program Permagangan Bakti dengan posisi CS dan Teller.Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Magang PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Terbaru Januari 2024.

Posisi: Costomer Service dan Teller.

Lowongan Program Magang Bakti BCAPT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka kesempatan untuk bergabung dalam Program Magang Bakti BCA.

Berikut adalah persyaratan dan lokasi penempatan yang dapat Anda perhatikan:Persyaratan:

1. Warga Negara Indonesia.2. Pria atau Wanita dengan penampilan menarik.

3. Lulusan SMA/SMK (dengan nilai rata-rata rapor semester 5 dan 6 minimal 70).4. Lulusan D1 - D3 dan S1 (dengan IPK minimal 2,50).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini