Warga Barru Harap Andi Ina Kartika Sari Nahkodai Barru 2024

×

Warga Barru Harap Andi Ina Kartika Sari Nahkodai Barru 2024

Bagikan berita
Foto Warga Barru Harap Andi Ina Kartika Sari Nahkodai Barru 2024
Foto Warga Barru Harap Andi Ina Kartika Sari Nahkodai Barru 2024

KUPASONLINE.COM - Minggu 28 April 2024, Andi Ina Kartika Sari, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, berkunjung ke Kabupaten Barru.Andi Ina Kartika datang untuk bersilaturahmi dan meminta restu untuk menjadi nahkoda kabupaten Barru di Desa Lasitae, Kecamatan Tanete rilau, Kabupaten Barru.

"Hari ini, saya diterima dan disambut oleh Kepala Desa Lasitae bersama warga masyarakat Lasitae dikediaman Usman. Tentunya kedatangan saya kemarin sebagai wujud silaturahmi kepada warga lasitae bahkan Ini merupakan kunjungan kami yang kesekian kalinya di Kabupaten Barru," kata Andi Ina.Lanjut Dia Katakan, pada pemilu 2024 ini tidak ada satupun orang Barru duduk di DPRD Provinsi. Ini menjadi perhatian kita untuk pemilu 2029 mendatang.

"Untuk itu saya menaruh harapan dan dukungan kepada masyarakat Barru agar kiranya kedepan cita-cita saya untuk mengikuti Kontestasi Pemilukada 2024 sebagai bakal calon Bupati Barru. Insya Allah, kita akan bersama untuk menang," harapnya.Cita-cita dan keinginan Andi Ina menjadi bakal calon Bupati Barru 2024, disambut hangat dan sangat positif oleh masyarakat Lasitae.

Kami warga masyarakat Lasitae siap mendukung dan memenangkan puang Ina pada Pilkada Bupati Barru 2024 mendatang, seru warga Lasitae." Kata Usman warga lasitae.Turut hadir pada acara silaturrahmi tersebut, Nasri mewakili Camat Tanete Rilau, Kapolsek bersama Danramil Tanete Rilau, Kepala Desa Lasitae serta sejumlah tokoh masyarakat Lasitae.(*)

Baca Berita selengkapnya di Google News

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini