Masyarakat Barru Harap Program-program Andi Ina Tetap Berlanjut

×

Masyarakat Barru Harap Program-program Andi Ina Tetap Berlanjut

Bagikan berita
Masyarakat Barru Harap Program-program Andi Ina Tetap Berlanjut
Masyarakat Barru Harap Program-program Andi Ina Tetap Berlanjut

KUPASONLINE.COM - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, yang menghadiri temu konstituen Masa Persidangan I 2023/2024, menyatakan bahwa setiap kelurahan dan desa di Kabupaten Barru akan menerima kursi dan sistem suara.

Ini disampaikan saat reses di Palie, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, pada hari Minggu, 5 Mei 2020.

"Hasil perjuangan di DPRD dengan anggaran 1Milyar kami berhasil mengajukan alokasikan untuk bantuan berupa tiga lusin kursi dan sound System (pengeras suara) akan di bagi tiap Kelurahan dan Desa,"ucap Andi Ina Kartika Sari merupakan Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Sulsel VI ( Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare ).

Tujuan bantuan yang di berikan untuk dipergunakan setiap masyarakat yang akan melakukan kegiatan pernikahan, berduka dan sebagainya.

Selain bantuan kursi Ketua DPRD Sulsel juga menyampaikan ke masyarakat kabar gembirah yang akan mengembangkan usahanya dengan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Sulawesi Selatan.

"Berkah perjuangan Pj. Gubernur Bahtiar kita alhamdulillah alokasi untuk dana KUR untuk Sulawesi Selatan sebanyak Rp. 5 Triliun, sehingga bantuan dana KUR sudah mencapai Rp. 30 Triliun,"kata Andi Ina.

Anggaran bantuan KUR merupakan, anggaran pusat yang nantinya bisa di pergunakan untuk mengembangkan usaha masyarakat Sulsel.

Masyarakat juga mengharapkan pemimpin seperti Andi Ina di Kabupaten Barru yang selalu mendukung masyarakat dan mendukung program.

Sebelum meninggalkan tempat reses, Andi Ina Kartika Sari sempat membagikan Al Qur'an kepada orang-orang Pali'e di Desa Madello, Kabupaten Barru.(*)

Baca berita terkait Provinsi Sulawesi Selatan lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini