Bupati Agam Minta Lapas Maksimalkan Perlindungan Terhadap Warga Binaan

Bupati Agam Minta Lapas Maksimalkan Perlindungan Terhadap Warga Binaan
Bupati Agam Minta Lapas Maksimalkan Perlindungan Terhadap Warga Binaan

KUPASONLINE.COM – Bupati Agam, diwakili Asisten I Setda Agam Rahman S,IP, berharap Kalapas yang baru , Muhammad Ali, dapat berkomunikasi dan bekerja dengan baik guna meningkatkan pelayanan serta perlindungan narapidana di lembaga pemasyarakatan.

Dia berharap pelayanan serta perlindungan bagi para binaan semakin membaik atas bergantinya kepemimpinan kepala Lapas.

Rahman, S IP, Asisten I Setda Agam, menghadiri serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kecamatan Lubuk Basung pada hari Kamis (26/10).

Bacaan Lainnya

Penyerahan memori jabatan dari Suroto, Kepala Lapas lama, Bc.IP, S.AP kepada Muhammad Ali, AMd.IP, SH, MH, menandai penyerahan jabatan.

Bupati menyatakan bahwa Muhammad Ali tidak akan dapat melakukan kegiatan secara mandiri meskipun dia memiliki banyak pengalaman di usia muda.

Jadi, jalin hubungan baik dan kerjasama dengan mitra dan rekan kerja lainnya. Dia berharap Muhammad Ali beserta jajaran dapat memberikan layanan dan perlindungan terbaik kepada para binaan di Lapas ini.

Bupati Agam mengucapkan selamat bertugas kepada Muhammad Ali sebagai Kalapas baru. Dia juga berterima kasih kepada Suroto karena telah melayani warga Lapas Kelas II B Lubuk Basung dan berhasil bekerja sama dengan berbagai organisasi.

Dia menyatakan, “Semoga Pak Suroto semakin sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.” * (*)

 

Pos terkait