BPJS KETENAGAKERJAAN


Pangdivif 2 Kostrad Berikan Santunan Program Tali Asih Bersama (Protama) Kepada Prajurit Yang Meninggal Dunia



Malang, Kupasonline.com -- Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), yang mewakili keluarga besar Divif 2 Kostrad memberikan santunan kepada ahli waris almarhum Serka M. Hari Wicaksono bertempat di rumah duka, Malang. Jum’at (9/8/2019).

Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) ini merupakan gagasan dari Pangdivif 2 Kostrad yang bertujuan untuk memberikan santunan skala Divisi kepada ahli waris sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan mendapatkan kehidupan yang layak serta memupuk jiwa korsa sesama prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad, Santunan tersebut merupakan sumbangan sosial dari seluruh prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad mengatakan, pemberian santunan kematian dimaksudkan selain merupakan bentuk keperdulian juga sebagai wujud bela sungkawa dan duka cita terhadap keluarga korban dari keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad. ungkap Pangdiv.

“Santunan bagi prajurit yang gugur di medan tugas atau meninggal dunia perlu kita antisipasi dengan baik, salah satunya melalui Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) untuk membantu ekonomi keluarga maupun biaya sekolah anak yang ditinggalkan oleh prajurit yang gugur tersebut,” tambah Pangdiv.

Semasa berdinas ungkap Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Roynald Sumendap, almarhum Serka M. Hari Wicaksono yang sehari-hari berdinas di Brigif Para Raider 18 Kostrad ini merupakan pribadi yang cakap dan bertanggung jawab dalam setiap mengemban tugas. Almarhum meninggalkan seorang Istri, 1 anak serta bayi yang masih berumur 7 bulan dalam kandungan.

Penyerahan santunan ini dihadiri Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus. (Gat)

Sumber : Pendiv2

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *