BPJS KETENAGAKERJAAN


Polisi Tewas Tertabrak Truk saat Patroli di Tol Meruya



Jakarta, Kupasonline -- Seorang anggota polisi tewas tertabrak truk di Tol Meruya, Jakarta Barat, Selasa (3/8) malam. Ajun Inspektur Satu Imron Yasin tertabrak truk saat tengah memeriksa kelengkapan kendaraan sebuah mobil box di tepi jalan tol.

Dilansir dari akun Instagram National Traffic Management Center (NTMC) Polri, @ntmc_polri,  saat kejadian, Aiptu Imron Yasin dan Brigadir Daniel N sedang berpatroli menuju arah Meruya, Jakarta Barat.

Mereka lalu memberhentikan sebuah mobil box berplat nomor B 9817 WCB yang lampunya mati. Tiba-tiba, dari belakang, muncul truk bermuatan kebutuhan pokok. Kejadian sekitar pukul 23.50 WIB.

"Menurut pengakuan pengemudi tersebut mengantuk lanjut menabrak kendaraan patroli polri dan juga kendaraan box," demikian keterangan di akun Instagram NTMC Polri.

Aiptu Imron Yasin meninggal dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara seorang awak mobil box korban luka berat dan dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro melaporkan, truk yang menabrak bernomor polisi B 9527 QI. Selaian korban tewas dan luka berat, ada satu orang korban mengalami luka ringan.

Merujuk dari foto yang diunggah NTMC Polri, bagian belakang mobil patroli yang digunakan Aiptu Imron Yasin dan Brigadir Daniel N rusak.

CNNIndonesia.com sudah berupaya menghubungi Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono untuk meminta kronologi lengkap kecelakaan. Namun, yang bersangkutan belum merespon.(*/wan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *