BPJS KETENAGAKERJAAN


Sambut Dirgahayu TNI Ke-74 Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Terima Ucapan dan Tumpeng Dari Polres Jember



Jember, Kupasonline.com -- Wujudkan sinergitas TNI–Polri semakin mantap menjelang rangkaian memperingati hari ulang tahun TNI ke-74  pada 5 Oktober mendatang, Kapolres Jember Polda Jawa Timur AKBP Alfian Nurrizal berikan kejutan kepada Yonif Raider 515 Kostrad dengan memasang spanduk ucapan hari ulang tahun dan pemberian Tumpeng, Tanggul, Jember. Jum’at (4/10/2019).

Kegiatan pemasangan spanduk dan pemberian Tumpeng ini di pimpin Kasat Intelkam polres Jember AKP Agus setiono HS didampingi anggota dan stafnya “Kegiatan ini sengaja kita gelar dadakan, Yonif Raider 515 Kostrad memang sengaja tidak kita beri tahu kan ini HUT TNI,” ujar Kasat intelkam.

Sementara itu, spanduk bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-74, Bersama Rakyat TNI Kuat” memang pemasangannya sengaja dipasang sendiri dan pemberian tumpeng ini, oleh Perwakilan Polres dengan dibantu oleh para stafnya. Tindakan Kapolres Jember itu merupakan ketulusan sikap prajurit bhayangkara serta penghormatannya kepada segenap prajurit TNI dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-74. pungkasnya. (Gat)

Sumber Pendiv2

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *