Pernikahan Enzi Storia dan Molen, Diplomat Muda

×

Pernikahan Enzi Storia dan Molen, Diplomat Muda

Bagikan berita
Enzi Storia Menikah
Enzi Storia Menikah

KUPASONLINE.COM - Pernikahan trending tahun ini Enzi Storia dan Molen Kasetra di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Enzy memberikan kehormatan kepada rekannya Vincent Rompies sebagai saksi pernikahan. Sementara rekannya yang lain, Hesti Purwadinata menjadi pendamping mempelai perempuan bersama Nathasa Rizky, istri Desta yang sedang digugat cerai.

Natasha Rizky tampil cantik dengan balutan kebaya serta hijab berwarna pink salem. Penampakan Natasha Rizky pun membuat pangling netizen. 

Apakah Desta hadir para pernikahan Enzy Storia? Dari unggahan Instastory akun milik Hesti Purwadinata, terlihat sosok pria gunakan kacamata hitam yang disebut netizen sebagai Desta. 

Enzi telah banyak berkiprah di industri hiburan tanah air lewat perannya di sejumlah sinetron, penyanyi dan pembawa acara.

Namun mungkin tak banyak yang mengenal Molen Kasetra. Ia merupakan diplomat muda Indonesia. Saat ini ia bekerja di KBRI di Washington DC sebagai Second Secretary.

Suami Enzi merupakan lulusan S1 Manajemen di Universitas Trisakti dan lulusan S2 Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura. Sebelum di AS, ia sempat menjabat sebagai Staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kementerian Luar Negeri dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden. Molen pernah bekerja di bawah mantan Menlu Hassan Wirajuda.

Pekerjaan Molen membuat ia dan Enzy harus menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship). Sebelum benar-benar terjun ke dunia diplomasi, ia berprofesi sebagai penyiar radio di salah satu stasiun radio di Jakarta.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini