Ketahui Aturan Google Adsen yang Bisa Membuat Web Kamu Cepat Diterima Kerjasama Penayangan Iklan

×

Ketahui Aturan Google Adsen yang Bisa Membuat Web Kamu Cepat Diterima Kerjasama Penayangan Iklan

Bagikan berita
Ketahui Aturan Google Adsen yang Bisa Membuat Web Kamu Cepat Diterima Kerjasama Penayangan Iklan
Ketahui Aturan Google Adsen yang Bisa Membuat Web Kamu Cepat Diterima Kerjasama Penayangan Iklan

Misalnya, Kamu menulis mengenai metode menanam bunga Mawar, pastinya terdapat banyak konten di web lain yang mangulas mengenai ini.Tetapi, metode menorehkan konten serta metode menyajikannya di web Kamu tentu berlainan dengan konten di web orang lain.

Nah, jika konten Kamu merupakan hasil copy paste dari pangkal lain, mungkin besar web Kamu tidak hendak disetujui buat turut program PPC Google Adsense.2. Cermati Baya Web yang Didaftarkan

Hendaknya janganlah sangat tergesa- gesa buat memasukkan web Kamu buat Google Adsense sebab mereka mencermati baya web, jumlah konten, jumlah wisatawan, page view, serta lain- lain.Apabila Kamu dikala ini mempunyai web yang telah dewasa 6 bulan, telah diisi banyak konten, serta mempunyai unique visitor yang normal, ini dapat memastikan pihak Google Adsense kalau web Kamu merupakan tempat yang bagus buat memasang promosi.

Sesungguhnya ini bukan barometer dasar betul, tetapi bagi aku web dengan umur 6 bulan telah lumayan banyak visitor serta dapat menciptakan duit dari Google Adsense.3. Cermati Jumlah Konten Di Web atau Web Anda

Jumlah konten merupakan salah satu aspek berarti supaya diperoleh di Google Adsense.Aku kurang percaya berapa jumlah konten minimal di dalam suatu web supaya dapat diperoleh, tetapi bagi aku individu hendak lebih gampang diperoleh apabila web kita mempunyai banyak konten.

Aku individu menganjurkan buat membuat minimun 60 konten postingan saat sebelum mencatat di Google Adsense.Buat web berupa web, hendaknya Kamu giat meng- update konten di dalam web Kamu sebab ini dapat pengaruhi evaluasi dari pihak Google.

Web yang kerap di- update oleh pemiliknya pastinya hendak mempunyai kesempatan lebih bagus diperoleh oleh Google Adsense dibanding dengan web yang tidak sering sekali di- update.4. Maanfaatkan Blogger. com ataupun YouTube. com

Nah, ini amat berarti buat kita cermati. Bila Kamu telah mempunyai daerah serta hosting sendiri, hingga kesempatan buat diperoleh oleh Google Adsense hendak lebih besar, pastinya dengan mencermati poin- poin lebih dahulu.Tetapi, bila Kamu mau memakai daerah& hosting free, serta mau jadi publisher Google Adsense, hingga hendaknya Kamu memakai Blogger. com.

Google Adsense tidak dapat dipasang pada web yang terbuat dengan WordPress. com, bagus itu subdomain di WordPress atau daerah sendiri yang memakai gratis hosting di WordPress. Ini merupakan kebijaksanaan( TOS) dari pihak WordPress. com sendiri, dapat dibaca Di Mari.Blogger. com merupakan layanan web free yang diserahkan oleh pihak Google. Pastinya ini profit tertentu untuk mereka yang memakainya sebab sepanjang ini pihak Google senantiasa membagikan peluang pada para konsumen Blogger. com buat memonetize web mereka dengan program Google Adsense.

Bila Kamu tidak mau membuat web, sedang terdapat metode lain, ialah lewat YouTube. com. Pastinya Kamu wajib memiliki sebagian konten film original yang di- upload ke YouTube. com. Film ini wajib mempunyai views yang lumayan banyak supaya dapat diperoleh di program Google Adsense.5. Data Pendukung

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini