Begini Cara Nonton Piala Dunia Secara Gratis Pakai HP Sendiri

×

Begini Cara Nonton Piala Dunia Secara Gratis Pakai HP Sendiri

Bagikan berita
Nonton piala dunia gratis pakai hp sendiri
Nonton piala dunia gratis pakai hp sendiri

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk nonton Piala Dunia adalah Mola TV. Aplikasi nonton sepak bola ini memang kerap kali menyuguhkan tontonan olahraga internasional.Namun, untuk bisa nonton di Mola, kamu mesti melakukan registrasi untuk berlangganan. Dimana paket berlangganan di Mola untuk nonton Pildun mulai dari Rp. 60.000.- per bulannya.

2. beiN SPORTS CONNECT

App beiN SPORTS juga kerap kali menayangkan siaran langsung olahraga nasional dan internasional, termasuk El Clasico, La Liga, La Copa Libertadores, Ligue 1 Prancis, hingga Süper Lig.

Maka tak menutup kemungkinan bila nantinya beIN SPORT menyajikan siaran langsung Piala Dunia. Untuk bisa nonton di beIN SPORT, kamu cukup berlangganan mulai dari Rp. 45.000 per bulan.

3. UseeTV GO

Bukan hanya menyediakan ribuan film bioskop terbaik, namun UseeTV GO juga menyediakan live streaming nonton channel TV Indonesia dan Internasional langsung dari smartphone.Kamu bisa nonton siaran langsung olahraga, karena UseeTV Go menyediakan channel beIN Sports, NBA, Golf, Fox, Sports, dan Champions TV. Menariknya, kamu bisa nonton gratis dengan paket basic dari Usee TV tanpa melakukan registrasi berlangganan.

4. Vidio Nonton Video & Live TV

Vidio Nonton Video & Live TV merupakan platform streaming terlengkap di Indonesia, dimana pengguna bisa nonton jutaan konten eksklusif dimana saja dan kapan saja dengan Rp. 19.000 per minggu.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa nonton pertandingan olahraga internasional dan nasional mulai dari Liga 1 Indonesia, Champions League, Europa League dan pertandingan sepakbola internasional terbaik lainnya.

5. Transvision

Transvision adalah pemegang hak siar Indonesia secara resmi gelaran Piala Dunia Qatar. Maka dengan aplikasi Transvision kami bisa nonton semua pertandingan internasional terbaik ini.Seluruh pertandingan Piala Dunia juga akan ditayangkan di channel TransTV dan Trans 7. Untuk berlangganan, kamu hanya perlu membeli paket bulanan mulai dari Rp. 79.000 saja.

6. Mivo TV

Mivo TV juga menjadi salah satu aplikasi yang akan menyiarkan pertandingan Piala Dunia. Pengguna bisa live streaming melalui aplikasi ini dari perangkat PC, Laptop ataupun smartphone.

Aplikasi ini juga akan menyediakan jadwal pertandingan, jadi kamu tidak akan terlambat nonton. Jadi, tunggu apalagi, install aplikasi Mivo TV ini di perangkat smartphone, PC atau Laptop kamu.

7. TVRI KLIK

TVRI KLIK merupakan aplikasi live streaming dari stasiun televisi nasional Indonesia TVRI. TVRI KLIK banyak diprediksi bakal menyiarkan siaran langsung Piala Dunia di Qatar melalui channel TVRI Sport HD.Saat ini saja TVRI telah mendapatkan hak siar untuk menayangkan siaran langsung Liga Inggris. Tentu saja, sangat mungkin bila nantinya TVRI Sport HD menyiarkan gelaran Piala Dunia.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini