Begini Cara Nonton Piala Dunia Secara Gratis Pakai HP Sendiri

×

Begini Cara Nonton Piala Dunia Secara Gratis Pakai HP Sendiri

Bagikan berita
Nonton piala dunia gratis pakai hp sendiri
Nonton piala dunia gratis pakai hp sendiri

8. StarTimes ON-Live TV, Football

Aplikasi nonton Piala Dunia berikutnya yakni StarTimes ON-Live TV, Football. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang mendapatkan hak siar secara resmi untuk menyiarkan Piala Dunia.

Bagaimana tidak, dimana StarTimes kerap kali menyiarkan kualifikasi piala dunia FIFA Eropa dan pernah menjadi aplikasi live streaming UEFA Euro. Menariknya kamu juga bisa menikmati berita sepak bola terbaru, skor langsung, hasil, tayangan ulang, jadwal pertandingan, klasemen, dan sorotan video.

9. Soccer Live Stream Tv

Aplikasi lainnya yakni Soccer Live Stream Tv. Aplikasi ini memang kerap kali menyiarkan tontonan olahraga sepakbola bahkan pernah menjadi salah satu aplikasi yang menyiarkan Piala Dunia 2018.Tentu saja kemungkinan besar, aplikasi ini juga akan menyajikan siaran langsung Piala Dunia. Tertarik untuk nonton gelaran 4 tahun sekali ini, langsung saja install aplikasinya sekarang juga.

10. MAXstream

MAXstream menjadi aplikasi untuk nonton Piala Dunia Qatar. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyaksikan seluruh pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia paling bergengsi ini.

Bahkan kamu bisa nonton live streaming berkualitas tinggi tanpa takut buffering. Bukan hanya nonton bola saja, namun kamu juga akan disajikan update jadwal pertandingan Piala Dunia.Demikianlah cara menonton piala dunia yang bisa kamu lakukan. Artinya tak satu jalan ke roma. Jangan bersedih. Sepanjang masih ada wifi gratis atau paket kuota, kamu bisa saksikan langsung keseruan piala dunia, tanpa harus ke qatar gaes...Pertandingan piala dunia bisa dalam genggaman anda. Semoga informasi ini bermanfaat ya. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini